Follow Us

Terakhir Tampil Di 2001, Pantera Bakal Gelar Tur Reuni 2023! Tapi, Siapa yang Isi Posisi Dime & Vinnie?

Nada Aprillia - Kamis, 14 Juli 2022 | 16:13
 Pantera bakal melangsungkan tur reuni mereka di tahun 2023 mendatang, sejak show terakhir kali 2001 silam
RevolverMagazine

Pantera bakal melangsungkan tur reuni mereka di tahun 2023 mendatang, sejak show terakhir kali 2001 silam

HAI-ONLINE.COM - Tersiar kabar dari Billboard, kalo unit heavy metal Pantera bakal melangsungkan tur reuni mereka di tahun 2023 mendatang. Sebagai salah satu pelopor genre musik groove metal, ini bakal jadi kali pertama bagi para legenda metal itu beraksi di bawah nama Pantera sejak 2001 silam.

Belum diketahui siapa yang bakal gantiin posisi mendiang gitaris Dimebag Darrell atau saudaranya, derummer Vinnie Paul. Namun, Dennis Arfa dan Peter Pappalardo dari Artist Group International bakal ngambil posisi sebagai group agent.

"Kita seneng banget bisa kerja sama dengan band ikonik dan ngebawa musik mereka kembali ke penggemar," kata Pappalardo dikutip melalui Loudwire.

Baca Juga: Venue Tempat Dimebag Darrell Terbunuh Diubah Menjadi Permukiman Murah

Sejauh ini belum ada informasi pasti terkait tanggal pelaksanaan tur reuni Pantera itu, dan di akun sosial media mereka pun terpantau belum ada postingan apapun yang cukup untuk bikin gempar.

Konser terakhir Pantera berlansung pada 26 Agustus 2001 di Beast Feast Jepang. Setelah band itu dibubarkan, Darrel dan Paul lanjut membentuk Damageplan, yang udah merilis satu album pada tahun 2004, New Found Power, sebelum Darrel tewas secara tragis di atas panggung saat show akhir tahun itu.

Vinnie Paul akhirnya bergabung dengan Hellyeah pada tahun 2006, dan tetap jadi drummer mereka sampai doi meninggal Juni 2018.

Baca Juga: 5 Tragedi Pembunuhan di Konser Musik, Anggota Pantera Salah Satu Korbannya!

"Tur Pantera 2023. Gue bakal dateng!," tulis seorang penggemar di Twitter.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest