Follow Us

Warren Hue Ngomongin Kemerdekaan Bermusik dan Rasa Indonesia yang Ngangenin!

Al Sobry - Jumat, 19 Agustus 2022 | 07:05
Warren Hue syuting MV Boy of The Year

Warren Hue syuting MV Boy of The Year

HAI-Online.com - Rapper dan musisi muda Indonesia Warren Hue tadinya nggak begitu dalam memaknai arti kemerdekaan yang disambungkan dengan keadaan sekarang.

Baca Juga: Perayaan 27 Tahun, Superman Is Dead Cerita Tentang Lagu 'Punk Hari Ini' yang Ikonik Pilihan Pak Jan: Sebenernya Kita Kurang Suka! "Saya pikir, arti kemerdekaan ya kemerdekaan bagi diri sendiri juga, ini kemerdekaan juga dalam bermusik.

"Jadi kayak ini membuat kita semakin merdeka, membuat hal-hal penting untuk Indonesia," katanya dikutip dari Kompas.com, Kamis (18/8/2022).

Warren menyebut Indonesia adalah negara yang usianya terbilang mda namun berkembang dan punya potensi besar mengembangkan keanekaragaman yang dimilikinya.

"Saya pikir, Indonesia, negara dengan keragamannya dalam musik, adalah salah satu negara yang muda tapi sudah jauh berkembang," ucap Warren lagi.

Ngomongin Indonesia, pelantun "Boy of The Year" yang kini fokus berkarier di label 88rising itu mengaku selalu merindukan rasa makanannya.

"Saya bertumbuh di sana. Tentu saja saya sangat merindukan Indonesia. Saya rindu keluarga, makanan juga. Ya semua makanan di Indonesia. Saya pikir makanan di Indonesia juga lebih 'berasa' daripada di LA," tutur Warren.

Baca Juga: Tuangkan Cerita Karier Musik, Warren Hue Rilis Debut Album Boy of The Year

Di 88rising, selain Warren Hue dan Rich Brian, ada juga penyanyi Tanah Air lain seperti NIKI dan Stephanie Poetri yang berkarya di label yang sama.

Nantinya, mereka bakal segera menyapa penggemar Indonesia lewat festival musik Head In The Clouds yang akan digelar di Jakarta selama dua hari, yakni pada 3 hingga 4 Desember mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest