Follow Us

Tuangkan Cerita Karier Musik, Warren Hue Rilis Debut Album Boy of The Year

Al Sobry - Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:18
Warren Hue Rilis Debut Album Boy of The Year

Warren Hue Rilis Debut Album Boy of The Year

Album ini dirilis bersamaan dengan sebuah musik video musik untuk IN MY BAG. Lagu yang menjadi single keempat dari album BOY OF THE YEAR, menyusul perilisan Handsome pada Juni lalu.

Dalam waktu kurang dari dua tahun, Warren Hue telah bertransformasi dari seorang penampil lokal yang tampil di depan 50 penggemar di Jakarta, menjadi musisi internasional yang tampil di depan lebih dari 100 ribu peserta di Coachella Music Festival 2022, sebagai bagian dari set Head In The Clouds Forever 88rising.

Nggak cuma penampilan global seperti pada soundtrack film Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings, Warren Hue juga sudah menjadi salah satu topik perbincangan di halaman media internasional ternama. Bahkan ia mendapat endorsement dari Samsung dan Microsoft.

Tahun ini, Warren dinobatkan sebagai Artist To Watch for 2022 oleh NME, Bandwagon, dan Ones to Watch, yang juga memujinya sebagai 'bunglon sonik (yang) menciptakan musik dengan fleksibilitas yang sangat menular'.

Baca Juga: Nggak Cuma Westlife yang ke Indonesia, Brian McFadden Bareng Boyzlife Juga Bakal Manggung di Jakarta!

Warren Hue juga sempat tampil dalam lagu Getcho Mans yang merupakan trek dari EP Brightside milik rekan satu labelnya di 88rising, Rich Brian.

Bisa dibilang, bukan cuma tahun ini daja, tapi tahun monumental Warren berlanjut dengan jadwal penampilannya yang bakal datang di Head In the Clouds Festival 88rising di The Rose Bowl at Pasadena, California, Amerika Serikat, juga rencana tur BOY OF THE YEAR di Amerika Utara yang dimulai pada Oktober mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest