Follow Us

Setelah Nonton Konser Rage Against The Machine, Robert Trujillo: Gue Bangga Banget Sama Mereka!

Nada Aprillia - Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:05
Rob Trujillo ngomong kalo doi bangga banget sama Rage Against The Machine setelah nontonin konsernya
Getty Images North America

Rob Trujillo ngomong kalo doi bangga banget sama Rage Against The Machine setelah nontonin konsernya

HAI-0NLINE.COM - Setelah perhelatan konser Rage Against The Machine di New York, Robert Trujillo sang bassist Metallica ngomong kalo doi bangga dengan temen-temen lamanya itu.

Trujillo ngasih penghormatan kepada RATM setelah pertunjukan yang disuguhkan oleh sang ikon rap-metal itu di Madison Square Gardens New York.

Baca Juga: Setelah 25 Tahun, Rage Against The Machine Kembali Nyanyiin Lagu Fistful Of Steel di Atas Panggung!

Bassist dari band cadas Metallica itu memposting foto bareng Tim Commerford (bassist RATM) di backstage, dengan menulis caption: "Timmy C pecah banget tadi malam! Seneng banget bisa ngejar ketertinggalan dengan sang groove master. Madison Square Garden jadi kacau banget (in the best way) dengan amarah (Rage) yang selalu mereka lakuin!."

Trujillo juga ngomong dengan mengarah ke sebuah fakta, bahwa RATM melakukan tur dengan band pra-Metallica Suicidal Tendencies di awal 1990-an.

"Gue bangga banget sama orang-orang ini tadi malam, dulu mereka ngelakuin pembukaan tur pertama untuk Suicidal tepat sebelum merilis rekaman pertama mereka di Eropa, dan sekarang mereka di sini, 30 tahun kemudian, selling out 45 show di The Garden," kata Trujillo.

Baca Juga: Tonton Videonya Nih! Setelah 14 Tahun, Rage Against the Machine Bawain 'Born of A Broken Man' Secara Live.

RATM baru-baru ini terpaksa ngebatalin tur Eropa mereka, termasuk di festival Reading And Leeds di Inggris (yang akhirnya digantikan oleh The 1975), karena Zack de la Rocha yang mengalami cedera. Cedera itu dialami oleh Zack waktu konser di Chicago pada tanggal kedua dari tur comeback-nya yang tertunda.

Karena hal itu, Zack terpaksa menyelesaikan sisa konser yang berlangsung di AS sambil duduk di kursi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular