Follow Us

Alasan Rage Against the Machine Batalin Tur di Inggris dan Eropa

Nada Aprillia - Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:05
Rage Against the Machine batalin tur mereka di Inggris dan Eropa
Kerrang!

Rage Against the Machine batalin tur mereka di Inggris dan Eropa

HAI-ONLINE.COM - Rage Against the Machine batalin tur mereka di Inggris / Eropa termasuk Festival Reading & Leeds, karena Zack de la Rocha harus balik ke rumahnya untuk istirahat dan rehabilitasi.

Di awal minggu ini kuartet glam rock Italia, Måneskin, juga melakukan pembatalan dari Festival Reading & Leeds. Dan yap, sayangnya RATM juga harus ikut cabut.

Pernyataan tersebut keluar langsung dari sang legenda Los Angeles yang baru aja reuni, bahwa: menurut panduan medis, Zack disarankan untuk istirahat dan nggak ngelanjutin tur RATM selanjutnya.

Baca Juga: Tonton Videonya Nih! Setelah 14 Tahun, Rage Against the Machine Bawain 'Born of A Broken Man' Secara Live.

"Sesuai panduan medis, Zack de la Rocha udah disarankan untuk nggak ngelanjutin tur Rage Against the Machine pada Agustus dan September 2022 di Inggris dan Eropa. Dengan sangat kecewa kita ngumumin pembatalan ini," tulis RATM.

"Rage Against the Machine bakal kelarin perjalanan mereka di Madison Square Garden pada 11, 12, dan 14 Agustus dan lalu Zack harus balik ke rumah untuk istirahat dan rehabilitasi. Penerbangan, waktu perjalanan, dan jadwal yang ketat di Inggris dan Eropa itu terlalu berisiko untuk pemulihan totalnya."

RATM juga mengungkapkan bagaimana perasaan nyesel mereka ke semua penggemar yang udah nunggu bertahun-tahun untuk ngelihat RATM manggung, dan dengan harapan untuk mereka bisa "Rage" lagi segera.

Baca Juga: Sebuah Radio Kanada Muterin Lagu Rage Against The Machine Berhari-hari Tanpa Henti!

Selain itu, juga ditambahkan informasi untuk para pemegang tiket yang mau di refund. "Silakan hubungi tempat pembelian lo untuk pengembalian dana di setiap headline show."

Nah, sekarang ini satu-satunya konser langung yang bakal dilakukan oleh RATM tahun 2022 ini adalah di Madison Square Garden di New York, dengan sisa tur yang bakal kembali berlanjut di 2023. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular