Follow Us

Postingan Ray Toro Tanpa Caption, Bikin Para Fans Langsung Berspekulasi MCR Bakal Rilis Album

Nada Aprillia - Jumat, 22 Juli 2022 | 17:35
Ray Toro, My Chemical Romance
Loudwire

Ray Toro, My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Tur reuni My Chemical Romance yang ditunggu-tunggu akhirnya digelar. Gitaris Ray Toro membuat para penggemar bersemangat setelah memposting video dari komputer yang memutar live audio 'Our Lady of Sorrows' dari salah satu pertunjukkan terbaru mereka, dan bikin para fans berspekulasi tentang itu.

Klip tersebut diposting sebagian besar tanpa komentar, dengan Toro yang cuma bikin caption emoji "wow" sebagai satu-satunya komentar untuk postingannya itu.

Hal ini tentu aja udah menimbulkan banyak spekulasi mengapa Toro memposting video tersebut, dengan banyaknya netizen yang berkomentar di postingannya itu, ngerasa kayak MCR udah ngumpulin rekaman live mereka untuk potential live album berdasarkan tur Inggris dan Eropa baru-baru ini.

Baca Juga: Wah! Sekelas My Chemical Romance Ternyata Pernah Nerima Bantuan Keuangan

Yang lainnya juga mencatat sesuatu yang lebih spesifik, menunjukan kalo 'Our Lady of Sorrows' ditampilkan pada debut MCR di I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love (2002) itu mengarah ke spekulasi kalo Toro sedang mendengarkan lagu untuk semacam rilisan spesial ulang tahun ke-20 album tersebut.

'Our Lady of Sorrows' kembali ke setlist band dengan penampilan reuni 2019 mereka di Shrine, Los Angeles, yang ternyata menjadi satu-satunya pertunjukan reuni yang bisa dimainkan MCR untuk beberapa waktu karena pandemi.

Baca Juga: Penggemar My Chemical Romance Harus Tau 5 Fakta Three Cheers for Sweet Revenge Ini!

Namun, lagu tersebut merupakan bagian dari setlist pada malam pembukaan tur terakhir mereka, dan sering diputar juga sepanjang pertunjukan terbaru ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest