Follow Us

Usul Johnny Depp Balik Lagi Ke Fantastic Beast, Mads Mikkelsen: Ya Mungkin Aja Dia Balik Lagi

Tanya Audriatika - Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:27
Mads Mikkelsen sebut kalau Johnny Depp bisa saja balik lagi ke franchise Fantastic Beasts.
Getty Images

Mads Mikkelsen sebut kalau Johnny Depp bisa saja balik lagi ke franchise Fantastic Beasts.

HAI-Online.com - Pengganti Johnny Depp di franchise Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen sebut Johnny Depp bisa balik lagi ke franchise tersebut.

Aktor Denmark itu menggantikan Depp memerankan Gellert Grindelwald ketika Depp sedang terlibat dalam pertempuran hukum dengan Amber Heard.

Namun, dengan Depp memenangkan kasus pengadilan, Mikkelsen menyarankan dia bisa kembali ke perannya di awal, sebagai Gellert Grindelwald.

Hal tersebut ia paparkan di Sarajevo Film Festival, di mana Mikkelsen menerima penghargaan kehormatan atas kontribusinya pada film. Ia juga menyampaikan keprihatinannya soal menggantikan Depp dalam Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore.

“Itu sangat pressure banget ya,” katanya dikutip dari laman NME, Rabu (17/8/2022).

“Udah jelas, ya, sekarang jalannya udah berubah - dia memenangkan gugatan - jadi mari kita lihat apakah dia bakal balik lagi. Ya mungkin aja,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini dia Daftar 5 Aktor Yang Berbanding Terbalik Dari Karakter Mereka

Mikkelsen melanjutkan, “Gue penggemar berat Johnny. Gue pikir dia aktor yang luar biasa. Gue merasa dia melakukan pekerjaan yang keren. Karena itu, gue nggak bisa mirip dia persis. Nggak mungkin gue bisa mirip karena ya itu dia [Depp]. Itu justru bakal jadi creative suicide,” ujarnya.

Aktor tersebut juga menyebut, kalo ia harus menemukan sesuatu hal yang beda, sesuatu yang jadi miliknya, dan bikin jembatan antara Depp sama dia.

“Jadi ya pressure ya. Penggemarnya tuh sangat, sangat amat baik, tapi mereka juga sangat keras kepala. Gue nggak terlalu banyak berinteraksi sama mereka, tetapi gue bisa ngerti kenapa mereka pada sakit hati,” jelas nya.

Juni lalu, Depp dianugerahi $ 10 juta atau sekitar Rp 148 miliar sebagai ganti rugi dan $ 5 juta atau sekitar Rp 74 miliar setelah ia menggugat Heard atas pencemaran nama baiknya di The Washington Post, di mana Heard menulis soal dirinya menjadi penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Tulisan tersebut memang nggak secara tersirat menyebutkan nama Depp, meskipun pengacaranya berpendapat bahwa itu secara keliru menyiratkan bahwa Heard dilecehkan secara seksual dan fisik oleh Depp selama masa pernikahan mereka.

Heard juga dianugerahi $ 2 juta dollar setelah jurinya menemukan kalau Depp telah mencemarkan nama baiknya lewat pengacaranya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest