Follow Us

Merasa Kulit Lo Kering? Nih, 5 Makanan yang Bisa Bantu Melembabkan Balik!

Tanya Audriatika - Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:00
Ilustrasi kulit wajah kering
Thinkstockphotos

Ilustrasi kulit wajah kering

HAI-Online.com - Jaga kulit tetap lembab itu penting banget. Nah, kalo lo merasa kulit lo masih kering, tenang aja, HAI udah rangkum nih 5 makanan yang bisa melembabkan kulit lo.

Selain itu, melansir dari laman Art of skincare, kulit kering juga dinilai lebih rentan terhadap sinar matahari.

Langsung aja nih simak 5 rekomendasi makanan yang bisa melembabkan kulit lo:

Baca Juga: Bantuin Manusia, Ternyata Ini 3 Manfaat Pelihara Kucing untuk Mengusir Stress

Semangka

Semangka ternyata kaya akan vitamin A, vitamin C, dan likopen. Nah, nutrisi ini berfungsi buat menyehatkan kulit lo, menjaga biar tetap kencang dan memastikan kalo lo nggak kelebihan air.

Semangka ini bisa lo ambil sepotong, terus campur pake es, dan ini selain seger, ada manfaatnya juga buat melembabkan kulit lo.

Tomat

Buah yang paling terkenal karena menyamar jadi sayuran ini penuh dengan air plus nutrisi. Sama seperti semangka, tomat juga punya vitamin A, vitamin c, dan likopen.

Baca Juga: Pengen Ngopi tapi Takut Asam Lambung Naik? Simak 5 Trik Konsumsinya!

Selain itu, tomat mengandung vitamin K dan vitamin B yang bermanfaat lebih besar secara keseluruhan. Dan cara menyantap tomat ini juga beragam, bisa lo campur salad, sandwich, atau apa pun.

Halaman Selanjutnya

Alpukat
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest