Follow Us

Alva One Diluncurkan di GIIAS 2022, Motor Listrik untuk Lifestyle Ini Punya 3 Mode Berkendara

Al Sobry - Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:27
Peluncuran Alva One di GIIAS 2022, Motor Listrik seharga Rp 34 jutaan ini untuk Lifestyle dan Punya 3 Mode Berkendara
Sobry-HAI

Peluncuran Alva One di GIIAS 2022, Motor Listrik seharga Rp 34 jutaan ini untuk Lifestyle dan Punya 3 Mode Berkendara

HAI-Online.com - Sepeda motor listrik Alva One baru saja resmi diluncurkan perusahaan Ilectra Motor Group (IMG) di acara GIIAS 2022 pada Kamis (11/8/2022) di Hall 3A ICE BSD, Tangerang.

Dijelaskan di acara peluncuran, ALVA ONE memiliki performa yang handal karena dibekali dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport.

Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Baca Juga: Saran Ahli Buat Kamu yang Mau Beralih ke Motor Listrik, Pilih Beli Baru atau Ganti Mesin?

Dibekali dengan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini pun diklaim dapat menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km untuk satu kali full-charge baterainya.

Motor listrik ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kaum urban dan perkotaan, ALVA ONE dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang motor untuk memaksimalkan pencahayaan dan usia pemakaian yang lebih lama.

Menariknya, adanya air intake di bagian pinggir motor yang membuat motor terlihat lebih futuristik.

“Kenyamanan menjadi perhatian khusus bagi kami, dimulai dari riding position berkendara yang ergonomis, serta ukuran roda motor yang optimal membuat pengguna lebih mudah bermanuver melewati jalanan di Indonesia,” tutur Purbaja Pantja.

Nggak cuma itu saja, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, ALVA juga menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Dengan begitu, kamu yang punya gaya hidup yang tidak terlepas dari smartphone, akan sangat cocok menggunakannya karena motor ini fapat dinyalakan dengan konektivitas menggunakan aplikasi 360 yang bisa digunakan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan motor dari smartphone, bike sharing access, GPS locator & tracker, ALVA Roadside Assistance, ALVA Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

Baca Juga: Mahasiswa Unair Buat Inovasi, Sulap Vespa Klasik Jadi Motor Listrik!

ALVA ONE dijual seharga Rp 34,9 jutaan lewat metode pre order. Ada lima warna pilihan yang mencerminkan modernitas dan futuristik motor listrik Alva One yakni; putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual blue), dan merah (indie red). Tertarik membelinya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest