Follow Us

Chris Evans Cosplay-in Anjingnya Jadi Karakter Lloyd di The Gray Man!

Reinaldy Royani - Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:15
Chris Evans dandanin anjingnya mirip karakternya di The Gray Man, Lloyd
The Gray Man / Instagram Chris Evans

Chris Evans dandanin anjingnya mirip karakternya di The Gray Man, Lloyd

HAI-ONLINE.COM – Pake kaos couple sama pacar? Biasa! Nih Chris Evans pake baju samaan dan cosplay-in anjingnya jadi Lloyd di The Gray Man yang dia peranin

Chris emang diketahui sebagai salah satu selebriti pecinta anjing, doi sering bagiin momen aktivitas Dodger, anjing peliharaannya di Instagram.

Aktor yang identik dengan sosok Captain America ini memposting dua foto lucu anjing itu mengenakan kaus berkerah berwarna biru-putih, mirip dengannya yang meranin sosok antagonis Lloyd.

Baca Juga: Lama Jadi Jomblo, Chris Evans di Usia 41 Ngaku Fokus Cari Pasangan!

"Pas lagi syuting #thegrayman, bagian lemari pakaian gue nggak sengaja mengecilkan salah satu kemeja Lloyd. Gue menyimpannya karena satu alasan," tulis Chris Evans di caption.

Dalam film ini, Chris Evans beradu dengan Ryan Gosling. Ia digambarkan punya cara dandan yang ikonik salah satunya kaos berkerah dengan berbagai warna, namun gayanya mirip semua dan bikin Chris Evans terlihat nyentrik tapi tetep keren!

Sementara, anjing berusia tujuh tahun itu didandani dengan benar-benar make outfit yang sama persis, lengkap dengan robekan besar di bagian punggungnya.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Chris Evans mendandani anjingnya mirip dengan perannya di sebuah film. Anjing tipe boxer itu juga pernah merayakan Natal 2019 mengenakan sweater yang sama seperti yang dipakai karakter Chris Evans di film Knives Out.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest