Follow Us

List 5 Villain Anime/Manga yang Takut Sama Kekuatannya Sendiri!

Reinaldy Royani - Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:20
5 villain yang takut dengan kekuatannya sendiri
Anime Attack on Titan

5 villain yang takut dengan kekuatannya sendiri

HAI-ONLINE.COM – Salah satu aspek yang bisa membuat sebuah anime/manga jadi bagus adalah sosok villain-nya yang kuat dan punya justifikasi atas tindakannya.

Akan tetapi gimana kalo ternyata para penjahat ini malah takut sama kekuatan yang dimilikinya!

Siapa aja sih? Yuk simak di 5 villain anime yang takut dengan kekuatannya sendiri!

Baca Juga: Kabar Terbaru Siswi yang Dipaksa Pakai Jilbab di SMAN 1 Banguntapan, Memilih Pindah Sekolah dan Damai

  1. Gaara (Naruto)
    Gaara
    Naruto

    Gaara

Sebelum menjadi Kazekage alias Pak Kades di desa Sunagakure, Gaara dalam serial Naruto kecil diperlihatkan sebagai sosok villain yang kejam dan nggak kenal ampun dalam membunuh lawannya meskipun usianya masih kecil!

Saat itu, adik dari Temari ini mengikuti ujian Chunnin di desa Konoha dan bertemu dengan Sasuke yang dianggapnya sebagai musuh sepadan.

Dengan kekuatan Shukaku alias bijuu berekor 1, Gaara mendapatkan pengaruh buruk serta nggak bisa mengendalikan dirinya.

Naruto yang juga merasakan penderitaan Gaara dengan memiliki monster berekor di dalam tubuhnya akhirnya berhasil mengalahkan Gaara dan memberikan ‘sense’ ke dalam dirinya yang membuatnya tobat.

  1. Eren Yeager (Attack on Titan)
    Eren Yeager
    Attack on Titan

    Eren Yeager

Kalo ini tergantung kita lihat dari sudut pandang mana. Eren di season awal memang menjadi protagonis yang ingin memusnahkan para Titan di dunia, namun di season terakhir doi malah ingin meratakan dunia dengan rumbling!

Setelah mengetahui dirinya bisa menjadi Titan karena diwarisi sang ayah, Grisha Yeager, Eren memiliki kekuatan Attack Titan dan Founding Titan yang sangat luar biasa. Awalnya dia menolak takdirnya karena masih ingin menyelamatkan dunia dari Titan.

Setelah mengetahui segalanya, Eren akhirnya malah melakukan serangan ke benua seberang (Marley) dan berencana meratakan dunia. Penasaran lanjutannya? Tunggu anime Attack on Titan Final Season Part III tahun depan! Kalo nggak sabar, yaaa.... baca manganya deh!

Baca Juga: Simak 5 Karakter Anime yang Punya Pekerjaan Sesuai Passion-nya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest