Follow Us

Bangga Tampil di Konser Indra Lesmana, Eva Celia: I’m His Biggest Fan!

Reinaldy Royani - Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:50
Eva Celia mengaku bangga bisa tampil di konser tunggal ayahnya, Indra Lesmana
Instagram @indralesmana

Eva Celia mengaku bangga bisa tampil di konser tunggal ayahnya, Indra Lesmana

HAI-ONLINE.COM - Eva Celia mengaku bangga bisa tampil di konser tunggal ayahnya, Indra Lesmana. Bahkan doi mengaku adalah ‘his biggest fan’.

“Ayah adalah bagian yang sangat besar dalam aku bermusik, dari aku kecil sampai sekarang gitu. I am his biggest fan,” ujar Eva di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan,Selasa (9/8/2022).

Menjadi anak seorang musisi besar, Eva paham konser tunggal ini adalah impian ayahnya sejak 47 tahun berkarier di industri musik.

Baca Juga: Eva Celia Resmi Menikah, Sophia Latjuba Unggah Momen Haru di Instagram

“Aku tahu ini adalah sebuah mimpi yang sangat besar untuk Ayah gitu. Jadi untuk bisa mendampingi dan mensupport beliau. Aku sangat bersyukur,” lanjut Eva.

Menurutnya, sang atah lagi menyiapkan sesuatu yang berbeda pada konser tunggalnya ini.

Terlebih, ini adalah pertama kali mereka mempersiapkan suguhan konser dengan jangka waktu yang sangat panjang.

“Ayah akan menunjukkan semua karya-karya dari era beliau. Jazz progresive rock, elektronik, dan segala macam akan ditampilkan di panggung ini. Jadi yang pasti sangat beda selama ini mungkin aku sama Ayah manggung di festival dan lain sebagainya,” tutur Eva.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kepengen Dewa 19 Kolab dengan Dewa Budjana dan Indra Lesmana, Bawain Lagu Band Ini

“Persiapannya ya sudah sangat matang, kami semua sangat senang dan excited. Yang pasti saya bersyukur sekali bisa di antara musisi-musisi yang sangat luar biasa ini,”

Dalam konser tunggal sang maestro ini, nggak cuma Eva Celia yang hadir, ada juga Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra,Tohpati, Tompi, hingga Indonesia Legacy Orchestra ikut meramaikan konser Indra Lesmana.

Indra Lesmana Concert akan digelar di JIExpo pada Jumat, 12/8/2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest