Follow Us

Cerita Eva Celia Soal Glenn Fredly yang Beri Banyak Pengaruh dalam Karir Musiknya

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 April 2020 | 08:22
Eva Celia
HAI

Eva Celia

HAI-Online.com - Pada Rabu (8/4) para pecinta musik dikejutkan dengan kabar meninggalnya penyanyi Glenn Fredly di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis yang dia derita.

Kabar meninggalnya Glenn sendiri langsung mengundang kesedihan dari banyak orang, tak terkecuali penyanyi yang merupakan putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia.

Melalui postingan di Instagram Stories, penyanyi berusia 27 tahun ini mengucapkan terima kasih karena Glenn telah memberi pengaruh yang besar terhadap musik Indonesia.

"Kamu telah melakukan banyak hal untuk musik kita. Terima kasih, Bung," tulis Eva Celia sambil membagikan cuplikan video kebersamaannya dengan Glenn.

Baca Juga: Foto Muda Glenn Fredly Ikut Program Seni Musik Sampai Terima Penghargaan

Selain mengucapkan terima kasih, Eva juga bercerita soal bagaimana Glenn yang selalu dengan hangat memberikan ucapan selamat ataupun kata-kata penyemangant untuk dirinya.

Eva berharap, dia bisa melanjutkan warisan dari sosok yang peduli pada sesama dan ingin supaya semua orang dapat berhasil tersebut.

"You sincerely wanted all of us prosper. You cared about all of us like no other, you wanted nothing but the best for all of us and i hope we can continue your legacy," tulis Eva Celia.

Postingan Instagram Stories Eva Celia yang ditujukan untuk Glenn Fredly
INSTAGRAM/EVACELIA

Postingan Instagram Stories Eva Celia yang ditujukan untuk Glenn Fredly

Selamat jalan Glenn Fredly! Terima kasih atas kontribusimu terhadap industri musik tanah air selama ini, karya-karyamu akan terus abadi bersama kami. (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest