Follow Us

Marvel Bakal Hadirkan Daredevil Lagi, Kali Ini dalam She-Hulk: Attorney at Law!

Reinaldy Royani - Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:35
She-Hulk: Attorney at Law juga akan memperkenalkan sosok Daredevil
Marvel Studios

She-Hulk: Attorney at Law juga akan memperkenalkan sosok Daredevil

HAI-ONLINE.COM – Beberapa tahun terakhir, Marvel Studios banyak memperkenalkan superhero baru dalam serialnya di Disney+, salah satunya yang akan muncul adalah Hulk versi cewek di serial ‘She-Hulk: Attorney at Law’ yang juga akan menunjukkan sosok Daredevil!

‘She-Hulk: Attorney at Law’ akan dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan Marvel Cinematic Universe antara lain Mark Ruffalo, Benedict Wong, Tim Roth, dan pemeran utama Tatiana Maslany.

Melalui akun Twitter resmi She-Hulk, Marvel Studios juga akan melibatkan aktor Charlie Cox yang akan berperan sebagai Daredevil dalam serial terbaru ini!

Baca Juga: 7 Easter Egg dan Fakta Menarik dari Serial Ms. Marvel yang Harus Lo Tau!

Unggahan ini berisikan poster serial ini yang dibagi menjadi empat panel, kalo diklik di sisi kanan bawah, kita dapat melihat siluet mobil Porsche hijau serta karakter Daredevil dalam armor berwarna kuning dan merah.

Tentunya kemunculan Daredevil udah ditunggu-tunggu banget sama fans! Dalam diskusi panel di Television Critics Association, sutradara Jessica Gao dan Kat Coiro, bersamaTatiana Maslany menjelaskan alasan dimasukkannya karakter Daredevil di serial ini.

"Menggabungkan Matt Murdock (Daredevil) dan Jennifer Walters adalah sesuatu yang aku pikir akan disukai orang-orang. Charlie dan Tatiana punya chemistry yang hebat." papar Kat.

Tatiana Maslany pun punya pendapat yang sama dengan sutradaranya di She-Hulk: Attorney at Law.

"Charlie luar biasa dan dia melakukan beberapa akting yang sangat keren."

Dalam serial terbaru ini, Jennifer Walters yang diperankan Tatiana Maslany berprofesi sebagai pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus hukum yang berkaitan dengan superhero.

Ia juga memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu dari mereka dengan kemampuannya berubah menjadi Hulk!

She-Hulk: Attorney at Law’ akan siap imengamuk di Disney+ pada Kamis, 18 Agustus minggu depan! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest