Follow Us

Kena Spill! Daftar Kebobrokan Reza Indotrift Fest Diungkap Korbannya!

Reinaldy Royani - Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:00
Seorang korban nge-spill daftar kasus-kasus Reza Indothrift di masa lalu
Indothrift Fest

Seorang korban nge-spill daftar kasus-kasus Reza Indothrift di masa lalu

HAI-ONLINE.COM – Setelah kekacauan Indothrift Fest 2022, nama Reza Rindu Anugrah yang menjadi ketua pelaksananya menjadi buah bibir netizen.

Bahkan, terungkap juga kasus-kasus serupa yang menunjukkan sikap nggak profesional yang dilakukannya di masa lalu!

Setelah akun @maaska_ nge-spill kelakuan bobrok Reza dan komplotannya di Indothrift Fest 2022, muncul lagi testimoni buruk atas kelakuannya di masa lalu.

Salah satu korban sebelumnya, Aditya Firmanto sempat mengunggah kasus kaburnya Reza yang punya EO bernama Bunga Kertas Organizer beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Cuman 4 Hari! USS Online 2022: Kembali Hadirkan Rilisan Eksklusif Sampai Suprise Sale dari Ratusan Brand!

“Hai pengguna twitter, mohon bantuan untuk penjarakan orang. Uang saya 90 juta untuk investasi dibawa kabur sama temen. kronologi : Saya kenal sama "Reza" ini sudah lama. mungkin dari tahun 2014an. Si reza ini punya EO dengan nama Bunga Kertas Organizer,” tulis Aditya dalam Twitternya.

Aditya mengaku ditipu oleh Reza dengan menyuruhnya untuk berinvestasi menaruh modal untuk sebuah acara musik di Bekasi di tahun 2019.

Naasnya, uang sejumlah 90 juta yang dipercayakan kepada Reza raib karena doi terus berkilah uangnya belum cair dan lain sebagainya.

Nggak tanggung-tanggung, ia juga membeberkan banyak kebusukan lain dari Reza yang merugikan banyak orang!

Menurut sang korban, ia pernah menilep uang komunitas, memecat member yang memergokinya, hutang atas nama orang lain, menjual alat musik teman, membuat event futsal bermasalah dan masih banyak lagi.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest