Follow Us

Cari Vinyl & Berburu Barang Vintage, Kuy ke Acara Thrift & Thrive Jakarta!

Al Sobry - Kamis, 05 Desember 2019 | 15:38
Cari Vinyl dan Berburu Barang Vintage, Kuy ke Acara Thrift & Thrive di Jakarta!

Cari Vinyl dan Berburu Barang Vintage, Kuy ke Acara Thrift & Thrive di Jakarta!

HAI-Online.com - Thrift shop lagi happening, guys! Kali ini buat kalian yang mau hunting barang-barang vintage, akhir pekan ini bakal ada acara Thrift & Thrive dari Camel dan USS Networks yang siap memanjakan kalian!

Nah, acara ini bakal berlangsung pada tanggal 8 Desember 2019 di Beerhall SCBD, Jakarta ini bakal diisi oleh belasan tenant fashion thrift, vinyl & analog store, art installation, tie-dye & bleaching workshop, serta music performance, karaoke night, sampai dengan disediakannya berbagai macam freebies, yang bisa pengunjung akses kalo dapat raffle.

Acara ini sendiri diharapkan bisa menjadi alternatif belanja yang menarik bagi anak-anak muda Jakarta, sekaligus mengobati kerinduan generasi tahun 80 dan 90’an terhadap item-item vintage.

Baca Juga: Cinepolis Resmi Gantikan Cinemaxx, Ini Pengalaman Baru Nonton Bioskop Kekinian

“Thrift n thrive sendiri dibuat terinspirasi oleh keseruan dari kegiatan thrifting, dimana dalam thrifting, individu dapat menemukan identitas serta cerita dari item-item thrift yang mereka temukan,” jelasnya dalam prs releas yang HAI terima, Kamis (5/12/2019).

Sama halnya dengan Camel, yang percaya bahwa setiap individu memiliki cerita. Camel percaya dengan keunikan identitas dari setiap individu, dan atas kesamaan visi itu, Camel memutuskan untuk menjalin kolaborasi dengan USS Networks.

Instalasi Seni bertema Garment Waste!

Thrift & Thrive di Jakarta!

Thrift & Thrive di Jakarta!

Selain berkolaborasi dengan Camel, dalam acara ini USS Networks juga menjalin kerjasama dengan Reworkedby_ untuk membangun sebuah instalasi seni di acara.

Instalasi ini bertemakan Garment Waste’, dan dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dari bahaya limbah garmen yang dihasilkan oleh tren fast-fashion kepada masyarakat.

Berdasarkan beberapa riset terbaru, emisi karbon yang dihasilkan oleh limbah garmen tercatat lebih besar daripada emisi yang dihasilkan oleh industri penerbangan dan pelayaran, dengan hal itu merupakan salah satu bukti nyata dari bahaya limbah garmen bagi lingkungan, dan limbah garmen bukanlah masalah yang bisa disepelekan.

Baca Juga: Mau Diperhatikan Kesehatan Hariannya, Jovee Siap Bantu Pakai Aplikasi dan Suplemen yang Tepat

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest