Follow Us

Mezzaluna Bawa Nuansa 90aa di Video Klip Lagu Terbaru, 'You Should Know'

Alvin Bahar, Reinaldy Royani - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:34
Mezzaluna akhirnya rilis single baru 'You Should Know'
absml

Mezzaluna akhirnya rilis single baru 'You Should Know'

HAI-ONLINE.COM – Setelah di-keep selama enam tahun sejak doi masih SMA, Mezzaluna akhirnya merilis lagu ‘You Should Know’ pada 4 Agustus 2022 lalu.

Dengan mengusung genre dan musik yang sedikit up beat, treatment untuk video musik lagu ini pun berbeda dari dua single sebelumnya.

Masih bekerja sama dengan Deby Sucha, Mezzaluna kali ini menghadirkan nuansa ’90-an sebagai tema untuk video klip “You Should Know.”

Kita bisa melihat barang-barang khas ’90-an di video musiknya, seperti discman, CD, dan ponsel flip yang penuh hiasan stiker di casing-nya. Meski bukan anak yang lahir pada periode tersebut, apa yang membuat Mezzaluna tertarik mengambil visualisasi tahun 1990-an?

“Menurutku, periode 1990-an ini adalah dekade yang ikonik, mulai dari musik, lagu, penyanyi, dan trennya. Karena itu, aku mencoba menuangkannya ke dalam video musik single ketiga ini yang kembali bekerja sama dengan Deby. Aku mempercayakan semua pada Deby karena, menurutku, dia sudah sangat mengenal palet warna yang sesuai untukku dan hal-hal apa saja yang aku sukai.”

Menurut putri Bimbim Slank ini, lagu ini dulunya masih belum matang dan saat itu doi masih proses pertumbuhan.

"Dulu masih proses pertumbuhan, belum tahu suara dari lagunya mau kayak gimana, genre-nya gimana, jadi sekarang lebih matang, pas waktunya," ucap penyanyi bernama lengkap Mezzaluna D'Azzuri ini.

Baca Juga: Kisahkan Pengalaman Masa SMA, Mezzaluna Cuma Butuh 10 Menit untuk Garap Lagu Baru 'I Beg'

Doi mengaku senang dan menikmati saat proses tapping menyanyikan lagu barunya.

"Ternyata, kalo bawain lagu sendiri lebih pas aja range vokalnya. Lebih enak, tahu gimana gitu, jadi nggak ada pressure. Justru kalau nyanyiin lagu orang ada pressure," papar Mezzaluna.

Anak drummer Slank ini memang senang mengeksplor banyak genre dan terbukti menuangkannya dalam nomor ‘You Should Know’.

Untuk proses rekamannya, Mezzaluna menggarap lagu ini dalam kurun waktu yang cukup singkat pada Desember tahun lalu sebelum doi berangkat menempuh pendidikan di Inggris.

Emang keren sih lagu barunya Mezzaluna, lo semua dengerin deh! You should know this!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest