Follow Us

Mau Beda dari Bokap, Putri Bimbim 'Slank' Mezzaluna Rilis Single Perdana dengan Vibes Amy Winehouse

Bagas Rahadian - Kamis, 23 September 2021 | 21:05
Mezzaluna, Bimbim 'Slank'
instagram.com/bimbimslank

Mezzaluna, Bimbim 'Slank'

HAI-Online.com - Indonesia kembali kedatangan sosok solis belia, namanya adalah Mezzaluna D'Azzuri, yang akrab disapa Mezz.

Mungkin lo nggak asing sama nama ini. Yap, Mezzaluna adalah putri pertama dari Bimbim 'Slank'. Di umurnya yang kini menginjak 20 tahun, Mezz akhirnya mengikuti jejak sang ayah untuk terjun di industri musik.

Tepat hari ini, Kamis (23/9/2021), Mezz merilis single perdana 'In Situ' di bawah label Sony Music Indonesia. Fyi, kata itu sendiri diambil dari bahasa Italia -sama kayak nama Mezzaluna D'Azzuri- yang berarti 'original place'.

Buah emang nggak jatuh jauh dari pohonnya. Tampak mewarisi darah bermusik sang bokap, single perdana ini diciptakan oleh Mezz saat usianya baru 15 tahun.

Tapi jangan salah. Walau bokap Mezz adalah 'the great King Bimbim, jangan harap kalo single debutnya ini bakal bernuansa rock atau blues macem karya-karya musik sang ayah.

Mezz tampak menawarkan style khasnya sendiri dalam musiknya. Dalam single 'In Situ', orang yang dengar pertama kali aransemen dan vokal Mezz, mungkin akan dengan mudah terkenang vibes lagu-lagu Amy Winehouse ataupun Lana Del Rey.

Mezz sendiri nggak menampik kalo dirinya memang cukup terinfluens dari mendiang Amy Winehouse dalam proses kreatifnya.

"Selain influence dari bokap, aku merasa fit-in dengan musikku saat menemukan Amy Winehouse," aku Mezz dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga: Ceritain Kisah Di Balik Studio Milik Slank, Bimbim: Dulunya Parah

Di samping itu, banyak lagu musisi lokal yang diakui Mezz masuk ke daftar putar favoritnya. Alih-alih Slank, Mezz justru menyebut nama-nama seperti Danilla Riyadi, Arditho Pramono, Vira Talisa, Sal Priadi, dan Eva Celia.

Waduh, punya orangtua musisi besar tapi inpirasinya justru didapat dari musisi lain. Apa kata bokapnya, nih?

Bimbim, yang juga hadir saat peluncuran single perdana Mezz, mengakui kalo putrinya ini memang paling ogah kalo bawa embel-embel bokapnya dalam berkarya maupun berkarier.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest