Follow Us

Batgirl Batal Tayang, Warner Bros. Keluarkan Pernyataan Soal Pemotongan Film DC

Tanya Audriatika - Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:25
Leslie Grace pemeran Batgirl. Batgirl Batal Rilis, Warner Bros. keluarkan pernyataan soal pemotongan film DC
instagram.com/lesliegrace

Leslie Grace pemeran Batgirl. Batgirl Batal Rilis, Warner Bros. keluarkan pernyataan soal pemotongan film DC

HAI-Online.com - Beberapa jam setelah memutuskan untuk membatalkan Batgirl dan sekuel Scoob!, Warners Brother keluarkan pernyataan yang mengatakan kalau keputusan ini diambil terkait dengan bisnis.

Meski kedua film tersebut sudah memasuki proses pasca-produksi, dalam pernyataan singkatnya, juru bicara Warner Bros. sebut mereka ingin bekerja dengan para pemeran di balik film tersebut, meski membatalkan film tersebut.

“Keputusan buat nggak merilis Batgirl ini mencerminkan adanya perubahan strategis kepemimpinan kami terkait dengan DC Universe dan HBO Max,” ujar juru bicara Warner Bros. dikutip dari laman Comicbook, Rabu (3/8/2022).

Warner Bros. berharap bisa berkolaborasi dengan semua orang dalam waktu dekat.

“Leslie Grace adalah aktor yang sangat berbakat, dan keputusan ini bukan cerminan dari penampilannya. Kami sangat berterima kasih kepada filmmakers Batgirl dan Scoob! Holiday Hount dan pemerannya masing-masing,” lanjutnya.

Bintang Breakout Hollywood, Leslie Grace bakal tampil sebagai Barbara Gordon dalam film Batgirl, yang kini nggak akan pernah di rilis, baik di bioskop maupun di HBO Max.

Baca Juga: Bintang Batgirl Leslie Grace Bocorin Kabar Syutingnya Hampir Selesai

“Dia [Barbara Gordon] benar-benar lebih dari ekspektasi gue,” ungkap Grace dalam sebuah wawancara.

“Gue harus mengumpulkan beberapa hal tentang gue yang bahkan gue nggak tahu itu ada di sana. Itu adalah pengalaman belajar yang luar biasa di lokasi syuting dengan aksi veteran Brendan Fraser, dan semuanya,” lanjutnya.

Batgirl disutradarai Fallah dan El Arbi, dengan naskah yang ditulis Christina Hodson.

Film ini dibintangi Grace sebagai Barbara Gordon/Batgirl, bersama JK Simmons yang mengulangi perannya sebagai Komisaris James Gordon, dan Michael Keaton yang mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne/Wayne. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest