Follow Us

Leslie Grace Beberkan Sekuel Batgirl Yang Bakal Tayang di HBO Max

Tanya Audriatika - Jumat, 15 April 2022 | 16:30
Leslie Grace pemeran Batgirl.
instagram.com/lesliegrace

Leslie Grace pemeran Batgirl.

HAI-ONLINE.COM - Film Batgirl HBO Max dan DC comics baru-baru ini selesaikan syutingnya, dan para penggemarnya udah nggak sabar intip cuplikan pertama dari film tersebut.

Sama kayak film comic yang lain, semua berharap film ini ngeluarin sekuel dan rasanya udah sempat dibicarakan soal hal ini.

Kepada Variety, bintang Batgirl, Leslie Grace ungkapkan kalau sudah ada pembicaraan soal apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Barbara Gordon.

Sambil tertawa, ia katakan kalau sudah melihat beberapa shot yang sudah diambil dan sudah membicarakan akan di bawa kemana alur ini.

“Kami sudah membicarakan soal bagaimana kami akan mengambil arah ceritanya, karena ada banyak hal yang terjadi di film ini. Ada banyak tema berbeda dalam plot yang kami buat. Nggak cuman aksinya aja, ada kisah cintanya juga. Ada hubungan ayah-anak,” terang Grace, yang dilansir dari Comicbook, Kamis (14/4/2022).

J.K. Simmons secara resmi kembali jadi Komisaris James Gordon dalam film tersebut, dan keliatannya, dia akan memiliki peran yang lebih besar dari aktingnya di Justice League karyanya Zack Snyder.

Baca Juga: Bintang Batgirl Leslie Grace Bocorin Kabar Syutingnya Hampir Selesai

Aktor ini baru mengkonfirmasi bahwa perannya pasti lebih action-oriented kali ini. Saat diwawancarai Deadline, Simmons mendaftar apa saja yang bisa kita harapkan dari karakter di film HBO Max yang akan mendatang ini.

“Peran kecil yang dimainkan Komisaris Gordon di Justice League sangat bisnis dan sangat “Let's see if we can stave off the end of the world!,” jelasnya.

Menurut Simmons, film ini menarik karena melihat sudut pandang Jim Gordon, dan ini menjadi cerita tentang dirinya sebagai seorang pria sekaligus ayah, serta bukan cuman tentang pria yang menyalakan sinyal kelelawar.

“Saya juga mencoba untuk menjaga warga Gotham, meskipun ini jelas merupakan bagian dari ceritanya. Tapi ini adalah kesempatan untuk mempelajari karakter yang berbeda,” terangnya.

Batgirl disutradarai Bilall Fallah dan Adil El Arbi dari Bad Boys for Life. Adapun naskahnya ditulis Christina Hodson, yang juga menulis Birds of Prey (dan the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), dan film terbarunya yang akan datang, The Flash.

Baca Juga: Billie Eilish Luncurkan Sneaker Air Force 1 Daur Ulang Hasil Kolaborasi dengan Nike

Film ini diharapkan dapat melihat J.K. Simmons mengulangi perannya kembali menjadi Komisaris James Gordon, Michael Keaton sebagai Bruce Wayne / Batman, Brendan Fraser sebagai Firefly, Ivory Aquino sebagai Alysia Yeoh, dan beberapa karakter yang belum diketahui yang akan diperankan oleh Jacob Scipio, Rebecca Front, Corey Johnson, dan Ethan Kai. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest