Follow Us

Nggak Sempet Dateng? Simak Nih, 5 Keseruan di Pentas Sihir 2022!

Nada Aprillia - Kamis, 28 Juli 2022 | 14:05
Penampilan Mantra Vutura di panggung Pentas Sihir 2022
Doc. HAIOnline

Penampilan Mantra Vutura di panggung Pentas Sihir 2022

HAI-ONLINE.COM - Hindia, Lomba Sihir, dan Mantra Vutura tampil di Pentas Sihir 2022 pada 27 Juli di Bengkel Space SCBD, Jakarta, dengan menyuguhkan banyak keseruan.

Pentas Sihir adalah perhelatan musik yang diramaikan dengan pertunjukan sulap, dengan konsep nostalgia 2000-an pada dekorasi acara, kostum penampil, hingga aturan dresscode para penonton yang hadir agar menyesuaikan era 2000-an itu.

Apa aja sih keseruannya? Nih, buat lo yang nggak sempet dateng, HAI bakal kasih tau 5 keseruan yang ada di konser Pentas Sihir 2022.

Baca Juga: Dalam Acara Musik Sulap, Hindia x Lomba Sihir dan Mantra Vutura Ramaikan Pentas Sihir 2022 dengan Vibes Pensi Era 2000-an!

Dibuka Oleh Mantra Vutura yang Energik Banget!

Mantra Vutura diisi oleh duo bersahabat, Tristan Juliano dan Zakari Danubrata yang udah bareng sejak mereka duduk di taman kanak-kanak.

Berasal dari keluarga dengan latar belakang musik, duo ini akhirnya membentuk Mantra Vutura.

Di panggung Pentas Sihir 2022, Zakari juga sempat memberitahukan kepada penonton di malam itu tentang umur persahabatannya dengan adik Kevin Aprilio itu.

"Btw, tahun ini adalah tahun ke-20 gue sama Tristan bersahabat. Kita udah temenan lama, dan ya.. ini tahun ke-20," ujarnya seraya penonton bertepuk tangan memberikan selamat kepada duo sabahat itu.

Di Pentas Sihir 2022, Mantra Vuturan membawakan 5 lagu mereka. Dua diantaranya adalah 'Kehendak Tuhan' dan 'Biar', yang merupakan kolaborasi mereka bersama Danila Riyadi.

Tiba-tiba Ada Kejutan Dari Mantra Vutura

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest