Follow Us

Mosh Pit Brutal Terjadi di Konser Band Cadas Prancis, Dagoba, Ini Rekamannya!

Nada Aprillia - Rabu, 27 Juli 2022 | 09:00
Mosh pit brutal yang tercipta pada konser Dagoba
YouTube/Loudwire

Mosh pit brutal yang tercipta pada konser Dagoba

HAI-ONLINE.COM - Lo berani nggak kira-kira lari ke mosh pit yang gila ini? Beberapa band kayaknya bisa bikin penontonnya menciptakan mosh pit yang lebih brutal daripada Dagoba di Hellfest 2014, tapi ini yang berhasil terekam dengan baik dan bisa lo saksikan sendiri.

Dagoba adalah band heavy metal Perancis yang dibentuk di Marseille pada tahun 1997. dengan banyaknya perubahan line up.

Baca Juga: Personil Municipal Waste, Cannibal Corpse dan Beberapa Band Cadas Lainnya Memulai Debut dengan Band Baru Mereka Bernama Heavens's Gate

Sejak tahun 2003, dan album debut self-titled pertama mereka, Dagoba saat itu terinspirasi oleh band cadas Amerika 90-an kayak Pantera, Machine Head dan Fear Factory, di mana Dagoba ini sukses naik ke puncak dan dengan bangga mewakili scene metal Prancis

Band ini terkenal banget bisa bikin beberapa dinding kematian terpanjang dan paling berdampak yang pernah lo lihat.

Baca Juga: Liat Nih, Penampilan Slipknot Bareng Sama Putra Corey Taylor, yang Juga Anak Band Cadas!

Berkat cinamatic festival footage yang berhasil di abadikan ini, lo bisa lihat nih intensitas penuh para penggemar Dagoba.

Sedikit tentang Dagoba, selama bertahun-tahun dengan tujuh album (lima di antaranya ada dalam French album chart), Dagoba memperluas suara mereka dengan kemarahan, kegelapan, simfoni dan industrial element yang berpuncak pada rilisan terbaru mereka 'Black Nova'.

Dagoba memainkan lebih dari 1.500 pertunjukan di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia. Mereka juga ada sebagai pendukung untuk Metallica di Spanyol, melakukan tur Eropa besar-besaran bersama In Flames dan Sepultura (2006), Epica and Dragonforce (2014), Moonspell (2015) dan Kreator (2018). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest