Follow Us

Padi Reborn Gelar Konser Agustus Mendatang, Rayakan 25 Tahun Bermusik, Segini Harga Tiket, Lokasi dan Jadwalnya!

Tanya Audriatika - Selasa, 26 Juli 2022 | 20:28
Padi Reborn gelar Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn Agustus 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan.
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Padi Reborn gelar Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn Agustus 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

HAI-Online.com - Rayakan 25 tahun bermusik, band Padi Reborn gelar konser tunggal bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn 20 Agustus 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Konser yang dipromotori Boart Indonesia ini memiliki empat kategori tiket dengan target penonton sekitar 3.000 orang dan durasi sekitar dua jam.

Keempat kategori tersebut ada Tribune Center seharga Rp625.000, Festival seharga Rp450.000, Tribune Right dan Tribune Left seharga Rp400.000. Namun, harga tersebut belum termasuk pajak hiburan.

Semua personilnya, Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo kini tengah menjalani persiapan menjelang konser, mulai dari latihan rutin sampai persiapan fisik.

“Persiapannya udah 60% tinggal selebihnya latihan dan pematangan,” ujar Rindra saat presscon di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Pada konser tunggal ini beragam lagu ditampilkan, mulai dari debut album Lain Dunia (1999) sampai album terakhir, Indera Keenam (2019) dengan aransemen yang berbeda. Beberapa lagu juga bakal diiringi orkestra yang dipimpin Denny Chasmala cs.

Baca Juga: Memperingati 25 Tahun Padi Reborn, Piyu: Semoga Ini Bisa Live di Semua Stasiun TV!

“Selain lagu-lagu hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti,” terang Fadly.

Sementara Piyu mengaku, karier bermusik bersama selama 25 tahun menjadi pencapaian yang nggak ternilai buat Padi Reborn.

“Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini bisa masih terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif. Konser Perak Padi ini jadi wujud ungkapan syukur dan apresiasi kami kepada Sobat Padi,” pungkasnya.

Tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn ini bisa dipesan lewat website Tiket.com mulai 1 Juli 2022 dan aplikasi LIVIN By Mandiri per 23 Juli 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest