Follow Us

Dalam Acara Musik Sulap, Hindia x Lomba Sihir dan Mantra Vutura Ramaikan Pentas Sihir 2022 dengan Vibes Pensi Era 2000-an!

Nada Aprillia - Kamis, 21 Juli 2022 | 10:30
Hindia x Lomba Sihir dan Mantra Vutura Ramaikan Pentas Sihir 2022 dengan Vibes Pensi Era 2000-an
SRN

Hindia x Lomba Sihir dan Mantra Vutura Ramaikan Pentas Sihir 2022 dengan Vibes Pensi Era 2000-an

HAI-ONLINE.COM - Live & Shine selaku Live Event Division dari Sun Eater berkolaborasi dengan Interlude, Event & Promoter Division dari SRN Entertainment dalam menggelar acara Pentas Sihir 2022 yang bakal diramaikan oleh Hindia, Lomba Sihir, dan Mantra Vutura dengan vibes era 2000-an.

Perhelatan musik yang bakal diramaikan dengan pertunjukan sulap ini bakal digelar pada 27 Juli mendatang di Bengkel Space, SCBD, Jakarta.

Pentas Sihir 2022 bakal mengusung konsep nostalgia 2000-an, yang disematkan melalui dekorasi acara, kostum para penampil, hingga dresscode para penonton yang diminta untuk memakai gaya era itu.

Baca Juga: Playlist Live Festival Hadirkan Surganya Musik Anak 2000-an!

Dalam sebuah rilisan, Sekarima Qonitah, perwakilan dari Live & Shine bilang, "Pentas Sihir atau bisa disingkat Pensi, membawa konsep 2000-an agar semakin terasa seperti acara pensi yang sedang ramai di era itu," jelasnya.

"Gue berharap acara ini menjadi kick-off untuk event-event Sun Eater selanjutnya, juga banyak berkolaborasi dengan pihak lain," tambah Sekarima.

Sama dengan Sekarima, Wahyu NS selaku VP - SRN Entertaiment juga ngerasa Pentas Sihir punya konsep yang berbeda dari kebanyakan acara musik.

"Perpaduan antara musik dan atraksi sulap tentunya punya daya tarik tersendiri dan pengalaman yang berbeda bagi para penonton nantinya," jelas Wahyu.

Pentas Sihir 2022 ini juga bakal menyediakan banyak keseruah kayak photo booth hingga merchandise corner dari Sun Dong Yang.

Baca Juga: Ingin Bangkitkan Masa Kejayaan Musik Emo, RE:UNION Rilis 'Sometimes'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest