Follow Us

Personil Municipal Waste, Cannibal Corpse dan Beberapa Band Cadas Lainnya Memulai Debut dengan Band Baru Mereka Bernama Heavens's Gate

Nada Aprillia - Rabu, 20 Juli 2022 | 17:05
Personil Municipal Waste dan beberapa personil band cadas lainnya bikin debut dengan band baru mereka bernama Heaven's Gate
Loudwire

Personil Municipal Waste dan beberapa personil band cadas lainnya bikin debut dengan band baru mereka bernama Heaven's Gate

HAI-ONLINE.COM - Heaven's Gate adalah band crossover trash yang dimotori oleh personil Municipal Waste, Cannibal Corpse, Warthog, dan Reversal of Man, yang mana mereka ini baru aja merilis lagu baru bertajuk 'Jerusalem Syndrome'.

Mereka menerapkan konsep yang sama pada bandnya, yang mana terkenal sebagai sekte bunuh diri, dengan penggabungan unsur-unsur Kristen dengan ufologi.

Baca Juga: Rilis Single Baru, Municipal Waste: 'High Speed Steel' Adalah Ode Kita Untuk Heavy Metal Klasik!

Heaven's Gate ini merupakan bentuk tingkatan berikutnya dari sistem kepercayaan dari sekte itu (bahwa mereka sedang bersiap untuk naik ke "Tingkat Berikutnya", yang secara nggak langsung konsepnya mirip kayak Surga).

Terlepas dari itu, Heaven's Gate merupakan beberapa crossover yang cukup menghentak dengan mennggaungkan musik hardcore punk bersama keberadaan Tony Foresta yang berada pada band Iron Reagan selain Municipal Waste sebagai vokalis, drummer Paul Mazurkiewicz (Cannibal Corpse), gitaris Mike Goo (Warthog) dan bassis Jeff Howe (Reversal of Man, Horsewhip).

Baca Juga: Mengenang Trevor Strnad, Ini Dia Aksi Panggungnya Bersama Sang Idola Cannibal Corpse!

'Jerusalem Syndrome' di record oleh Jeramie Kling (The Absence, Venom Inc., Ex Deo, Inhuman Condition) dan Taylor Nordberd (The Absence, Deicide, Inhuman Condition) di Spring Hill, Florida dan di mixing oleh Will Killingsworth di Dead Air Studio. Bisa langsung lo denger di bawah ini sob!

Perilisan lagu itu merupakan antisipasi bagi Heaven's Gate untuk pertunjukan langsung pertama mereka, yang juga bakal menampilka ikon fastcore, Asshole Parade.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest