Follow Us

5 Rekomendasi Band Thrash Metal & Punk Modern Dari Vokalis Municipal Waste!

Nada Aprillia - Jumat, 20 Mei 2022 | 17:00
Tony Foresta, Vocalist Municipal Waste
invisibleoranges

Tony Foresta, Vocalist Municipal Waste

HAI-ONLINE.COM – Municipal Waste baru aja merilis single terbaru mereka ‘High Speed Steel’, yang mana merupakan bagian dari album Electrified Brain dan bakal rilis pada 1 Juli mendatang.

Aktif dalam kancah musik sejak 2001, sang vokalis Tony Foresta adalah seorang yang selalu mencari hal baru untuk doi dengerin.

Nah, kali ini HAI bakal kasih tau 5 band thrash & punk modern yang perlu lo denger berdasarkan rekomendasi dari Foresta beserta komentarnya, yang dikutip melalui Metal Injection!

Sanity Control

“Gue nggak tau banyak sih tentang orang-orang ini, tapi gue tau mereka berasal dari Polandia dan mereka chaos! Akhir-akhir ini gue sering denger ‘War on Life’ sih. Mungkin gue harap bisa ketemu sama mereka kalo gue lagi di luar negeri”

Enforced

“Gue cukup beruntug bisa punya kesempatan tur sebanyak dua kali bareng sama band ini, dan yang gue rasain mereka selalu jadi lebih baik dan lebih baik lagi. Mereka ngasih saya getaran Power Trip yang kuat! Nggak cuma secara musikal, tapi juga untuk kepribadian dan energi mereka yang nggak mereka perlihatkan saat setiap pertunjukan live.”

Dead Heat

“Akhir-akhir ini raja Oxnard udah menjamur dimana-mana. Audiens mereka tumbuh dan berkembang, dan itu menurut layak menurut gue. Kerja keras dan hasil musik yang mematikan, nggak ada yang lebih gue hormati dalam semuah band selain itu. Juga, mereka suka banget berpesta. Kadang gue jadinya harus ngumpet dari mereka beberapa kali di jalan, karena gue udah tua, udah nggak jamannya ngikut.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular