Follow Us

Aktor Daniel Kaluuya Konfirmasi Film Barney Milliknya Lebih Kelam Dibandingkan Tv Shownya

Tanya Audriatika - Senin, 18 Juli 2022 | 18:45
Aktor Daniel Kaluuya Konfirmasi Film Barney Milliknya Lebih Kelam Dibandingkan Tv Shownya.
The Guardian

Aktor Daniel Kaluuya Konfirmasi Film Barney Milliknya Lebih Kelam Dibandingkan Tv Shownya.

HAI-Online.com - Aktor film NOPE, Daniel Kaluuya sebut film Barney yang ia garap bakal lebih dark atau kelam dibandingkan di tv shownya.

Dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter soal film terbarunya ini, Kaluuya mengaku belum bisa mengungkap lebih jauh soal film tersebut.

Namun, Kaluuya dan perusahaan produksinya sudah 59% terikat dalam proyek film Barney ini sejak 2019 lalu.

Ia sadar kalau kebanyakan orang menganggap dirinya memiliki citra serius, dan dengan Barney, Kaluuya berharap bisa menantang persepsi itu.

“Jumlah film terakhir gue itu selaras banget sama apa yang gue perjuangkan sebagai seorang pria. Tapi ada banyak hal yang gue lakukan sebagai seorang pria. Gue suka film anak-anak. Gimana caranya orang-orang bisa masuk ke alur ceritanya?,” ujarnya dikutip dari IGN, Sabtu (16/7/2022).

Dalam menggarap film Barney ini, Kaluuya pede kalau mengemas Barney menjadi sedikit lebih serius.

Baca Juga: Trailer Pertama Film 'Nope' Karya Jordan Peele Rilis, Dipenuhi Adegan Misterius

Ia juga menyebut kalau film ini bakal sedikit menyedihkan bagi para penontonnya.

“Barney mengajarkan kita lewat ‘I love you, you love me. Won’t you say you love me too?’. Ini jadi salah satu lagu pertamanya yang gue ingat, dan apa yang bakal terjadi kalo ini nggak benar? Gue pikir ini bakal bikin sedih sih,”

“Gatau kenapa rasanya kayak masuk akal. Rasanya ada sesuatu yang nggak terduga yang menyedihkan tapi ada harapan baik. Khususnya kayak sekarang, gue rasa itu sangat sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Barney & Friends merupakan acara anak-anak yang tayang dari tahun 1992-2009 dan dibintangi Barney, seekor Tyrannosaurus Rex ungu, serta teman-temannya Babby Bop, B.J., Riff, dan masih banyak lagi. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular