Follow Us

Trailer Pertama Film 'Nope' Karya Jordan Peele Rilis, Dipenuhi Adegan Misterius

Ferry Budi Saputra - Senin, 14 Februari 2022 | 09:20
Film 'Nope' karya Jordan Peele
YouTube

Film 'Nope' karya Jordan Peele

HAI-Online.com - Trailer pertama untuk Nope yang merupakan film horor terbaru dari sutradara Jordan Peele resmi dirilis pada Minggu (13/2/2022).

Meski trailernya sudah rilis, tetapi alur cerita film ini tetap diselimuti misteri. Apa yang kita Nope akan dibintangi sejumlah bintang film ternama yaitu Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun.

Film ini menceritakan pengalaman mereka menjadi saksi atas fenomena luar biasa dan mengerikan di daerah pedalaman yang sepi penduduk di California.

Baca Juga: Sudah Resmi, Aktor Ini yang Bakal Peranin Bob Marley di Film Biografinya

Menjelang akhir trailer, karakter Keke Palmer yang dianggap sebagai cicit dari pria yang ditampilkan dalam gambar bergerak pada awal film, terlihat dilemparkan ke angkasa dan membuat film ini menjadi semakin misterius.

Nope baru diumumkan secara resmi pada Juli tahun lalu. Sebelumnya, muncul spekulasi berbulan-bulan bahwa Daniel Kaluuya akan reuni kembali dengan Jordan Peele untuk sebuah film horor.

Seperti diketahui aktor tersebut juga memerankan karakter Chris di film Get Out, yang merupakan debut penyutradaraan Jordan Peele pada tahun 2017.

Baca Juga: Trailer 'Jurassic World Dominion' Rilis, Hadirkan Pemain Lawas Jurassic Park

Bukan cuma itu saja, Steven Yeun juga pernah bekerja dengan Jordan Peele sebelumnya di sebuah episode reboot Twilight Zone.

Jordan Peele terakhir menyutradarai film horor pada tahun 2019 yang berjudul Us, dibintangi oleh Lupita Nyong'o.

Sejak itu, dia menjabat sebagai produser eksekutif di serial Lovecraft Country HBO dan menulis serta memproduseri beberapa film seperti Hunters dan reboot Candyman pada tahun lalu.

Sementara itu, Daniel Kaluuya, menerima piala Oscar pertamanya pada April tahun lalu dalam kategori Best Actor in a Supporting Role. Dia mendapatkan penghargaan untuk perannya sebagai Fred Hampton di film Judas And The Black Messiah.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest