Follow Us

Bocoran Grand Launching JIS yang Bakal Digelar 24 Juli, Ada Konser Musik dan Sepak Bola

Al Sobry - Minggu, 17 Juli 2022 | 09:03
LGrand Launching JIS Bakal Digelar 24 Juli, Ada Konser Musik dan Sepak Bola

LGrand Launching JIS Bakal Digelar 24 Juli, Ada Konser Musik dan Sepak Bola

HAI-Online.com - Jakarta International Stadium (JIS) bakal segera diresmikan pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam grand launching yang bakal digelar Minggu, 24 Juli 2022.

Dari bocoran yang didapat, grand launching JIS akan menggelar dua acara utama mereka yaitu pertandingan sepakbola dan konser musik.
"Rencana demikian, tanggal 24 Juli (akan ada grand launching JIS)," ungkap Pelaksana Harian Sekretaris Daerah DKI Jakarta Sigit Wijatmoko dikutip HAI dari Kompas.com Sabtu (16/7/2022) kemarin.

Baca Juga: Ditanya Tentang Band yang Menginspirasi Dalam Berkarya, Vokalis Ghost: Bukan Metallica dan Iron Maiden

Untuk acara hiburan pertama, yakni pertandingan sepak bola dibocorkan bahwa pesertanya nanti merupakan tim internasional.

Dalam kesempatan itu, Sigit belum mengungkapkan tim sepak bola internasional mana yang bakal didatangkan dan dibuat pertandingannya.

"Pertama adalah sebagai sebuah stadion, menggelar pertandingan sepak bola dan (tim) sepak bolanya internasional. Siapa timnya, nanti akan ada rilis resmi dari pihak Jakpro," tutur Sigit.

Kemudian, acara utama yang kedua adalah konser musik. Sayangnya, Sigit pun belum mengungkapkan bintang tamu atau musisi apa yang bakal memeriahkan konser saat grand launching JIS.

Menurut dia, panitia grand launching baru akan membahas detail kegiatan pada Senin (18/7/2022).

"Nanti panitia yang jelaskan karena besok Senin juga masih rapat detailnya," ujar Sigit.

Jika menilik bocoran tahun lalu, Super grup cowok dari Korea Selatan, BTS dikabarkan bakal jadi bagian dalam opening di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada tahun 2022.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular