Follow Us

Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Reinaldy Royani - Jumat, 15 Juli 2022 | 15:20
Ivana Trump meninggal dunia di umur 73 tahun
flickr

Ivana Trump meninggal dunia di umur 73 tahun

HAI-ONLINE.COM – Ivana Marie Trump yang merupakan mantan istri Donald Trump dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022) di usia 73 tahun di rumahnya di New York karena serangan jantung.

Seperti dilansir dari ET, pihak kepolisian New York mendapatkan panggilan pada pukul 12:40 waktu Amerika mengenai seseorang yang mengalami serangan jantung di 10 East 64th Street.

Polisi memastikan kematian Ivana Trump nggak memiliki unsur kriminal.

Baca Juga: Bocoran Musisi dan Band yang Disukai Pemimpin Dunia: Jokowi Suka Metallica, Putin Suka Beethoven

Mantan presiden Amerika, Donald Trump turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian istri pertamanya ini.berduka cita atas kepergian Ivana melalui unggahannya di Truth Social.

"Saya sangat sedih untuk memberitahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City. Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan menjalani kehidupan dengan hebat serta inspiratif," tulis Donald Trump.

Donald Trump dan Ivana menikah pada tahun 1977 dan berpisah pada tahun 1992. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak yakni Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Sampai saat ini mereka memiliki 10 cucu.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest