Follow Us

Donald Trump Mengaku Takut Dibunuh Pakai Tomat, Pisang, dan Nanas!

Reinaldy Royani - Kamis, 28 April 2022 | 20:00
Mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump
HAI

Mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump

HAI-ONLINE.COM - Mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump ternyata sangat takut akan dilempari buah-buahan oleh pengunjuk rasa.

Ia bahkan mengatakan bahwa buah-buah seperti nanas, tomat, dan pisang adalah buah berbahaya yang bisa membunuh.

"Anda bisa terbunuh dengan benda-benda itu," katanya dikutip dari AFP pada Kamis (28/4/2022).

Komentar itu terpublikasikan dalam dokumen pengadilan pada Selasa (26/4/2022) dan mencakup transkrip deposisi yang diberikan Trump pada Oktober 2021 sebagai bagian dari gugatan perdata yang sedang berlangsung di New York.

Baca Juga: Kritik Pedas Pendukung Donald Trump, Gitaris Testament Alex Skolnick Bikin Proyek Hip-Hop Hu$h Money dengan Debut Single 'B.I.G L.I.E'

Kasus ini berawal dari beberapa aktivis Meksiko yang mengaku diserang oleh sekuriti Trump di lur Trump Tower, Manhattan 2015 lalu.

Saat ditanyai oleh pengacara Benjamin Dictor, Trump menambahkan bahwa dilempari tomat itu buruk tapi ada buah-buah yang jauh lebih buruk menurutnya yaitu pisang dan nanas.

Lalu Pengacara Dictor bertanya bagaimana jika penjaga keamanan melihat seseorang akan melempar tomat, apakah sekuriti harus menyerangnya?

"Ya, saya pikir mereka harus agresif dalam menghentikan hal itu terjadi. Karena jika itu terjadi, Anda bisa terbunuh jika itu terjadi," jelas Trump.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest