Follow Us

Tandai Era Baru dalam Hidup, Beartooth Rilis Single Teranyar 'Riptide'

Reinaldy Royani - Rabu, 13 Juli 2022 | 18:05
Era baru Beartooth dalam single teranyar 'Riptide'
Press Release

Era baru Beartooth dalam single teranyar 'Riptide'

HAI-ONLINE.COM - Unit rock/metal asal Columbus, Ohio, Beartooth sekali lagi kejutkan fans dengan merilis video untuk single teranyar ‘Riptide’ yang sekaligus menandakan era baru band ini!

Membawakan misi untuk nggak mempedulikan hal negatif, Caleb Shomo mengungkap makna dari lagu ini.

“Riptide berkisah tentang memulai chapter baru di hidup dan mencoba untuk berhenti memikirkan hal-hal negatif yang telah ada di hidup dan cerita gue yang fokus untuk menjadi lebih sehat, bahagia, dan mencetak waktu yang lebih baik di hidup!” ujar frontman Beartooth dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Ditanya Soal Album Baru Beartooth, Caleb Shomo: Semuanya Sudah Beres!

Lagu yang menggambarkan self-empowerment ini memotret perjuangan seseorang dengan kesehatan mentalnya yang sarat dengan penerimaan diri.

Misi inilah yang dibawakan Beartooth sejak awal terbentuk saat Caleb Shomo memulainya di basement, memainkan semua instrumen musiknya untuk menantang kegelapan dalam dirinya dan menempa dirinya sebagai seorang seniman dan musisi.

Seiring berjalannya waktu Beartooth berdiri, mereka menemukan banyak orang yang berusaha melawan ‘setan’ yang sama.

Sekali lagi, Beartooth mengajak fans untuk nggak menderita dalam keheningan lewat ode yang sarat dengan kemurnian emosi yang beradu dengan kekacauan noise-rock!

“Musik ini adalah perbedaan antara kehidupan dan kematian. Seberapa lo semua bisa jadi orang yang easygoing, charming, dan kelihatan baik-baik saja, pasti ada kekacauan yang bergejolak di jiwa lo,” ujar Caleb.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest