Follow Us

Serial Dokumenter Skandal Tommy Lee dan Pamela Anderson 'Pam & Tommy' Dapet 10 Nominasi di Emmy Awards

Reinaldy Royani - Rabu, 13 Juli 2022 | 16:54
Film dokumenter 'Pam & Tommy' dapet 10 nominasi di Emmy Awards
Pam & Tommy/Hulu

Film dokumenter 'Pam & Tommy' dapet 10 nominasi di Emmy Awards

HAI-ONLINE.COM – Serial Hulu yang menceritakan tentang kisah sex tape drummer Motley Crue, Tommy Lee dan bintang Baywatch, Pamela Anderson, ‘Pam & Tommy’ sukses berat dan mendapatkan 10 nominasi untuk Emmy Awards!

Hal ini diumumkan pada Selasa (12/7/2022) oleh Academy of Television Arts & Sciences.

Nominasi yang diterima antara lain penampilan individu untuk Lily James (Pamela Anderson), Sebastian Stan (Tommy Lee), serta serial antologi terbaik, makeup karakter terbaik, gaya rambut karakter terbaik, dan kostum kontemporer terbaik.

Selain kedua pemeran utama di atas, Seth Rogen juga masuk nominasi aktor pendukung terbaik dalam serial antologi.

Baca Juga: Perankan Drummer Motley Crue, Sebastian Stan Tunjukin Skill Main Drum

Emmy Awards 2022 akan digelar dan disiarkan secara live pada 12 September 2022 melalui NBC dan dibagikan dalam platform streaming Peacock.

Tahun lalu, Tommy Lee bilang kalo dia nggak ada masalah dengan film ini. Mengutip dari wawancaranya dengan Rachel Smith pada MTV Video Music Awards, Tommy belum lihat Sebastian Stan meranin dirinya.

“Gue tahu Sebastian (Stan) dan dia meranin gue. Dan menurut yang dia bilang ke gue, ini adalah cerita yang sangat indah. Gue rasa banyak orang yang akan berpikir sama, tapi ini adalah tentang privasi dan bagaimana hal bisa menjadi gila setelahnya.” terang drummer Motley Crue ini.

“Dan sekarang hukum udah beda, ceritanya sebenarnya keren! Yang sebenrnya terjadi nggak keren, tapi dia bilang ke gue kalo ini sangat liar!” imbuhnya.

Serial ini berfokus pada hubungan kedua bintang ini di era 1990-an, termasuk cerita skandal tersebarnya video bulan madu mereka.

“Yeah, gue merasa kalo kejadian ini udah lama banget, tapi ini cerita yang keren. Orang-orang perlu tahu, ini keren, gue kagum.” Pungkas Tommy.

Tommy Lee dan Pamela Anderson nggak terlibat dalam serial yang ditulis oleh Robert Siegel dan DeVincentis serta diproduksi oleh Annapurna.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest