Follow Us

Endah N Rhesa Akhirnya Kesampaian Rilis Live Album: Deg-degan Saking Excited!

Alvin Bahar - Sabtu, 09 Juli 2022 | 09:05
Endah N Rhesa akhirnya rilis live album nih!
Dok. Big Hello Records

Endah N Rhesa akhirnya rilis live album nih!

HAI-ONLINE.COM - Kalo ditanya "Apa sih yang Endah N Rhesa belum lakukan?" mungkin rilis album live adalah jawaban yang dilontarkan duo tersebut.

Hal tersebut kini udah jadi kenyataan lewat "Endah N Rhesa - 856 Live Session at Roemah Iponk."

“Wah! Ternyata kami deg-degan sekali ya. Saking excited. Penontonnya seru abis, seru banget,” buka Endah N Rhesa soal perekaman album live tersebut.

“Semuanya hafal lagu-lagu kami, bahkan yang gak terkenal. Sangat intens gitu, mereka selalu melewatkan momen-momen dengan sangat personal.”

“Begitu ada program 856 Live Session ini, tentu saja, kenapa tidak? Pertama, kami suka konsepnya. Hangat. Seat yang terbatas. Ibaratnya rumahan banget, seperti konsep Roemah Iponk, Anak Roemahan yah,” lanjutnya.

Bukan cuma konsep, Endah N Rhesa juga memuji kualitas suara di Roemah Iponk.

Baca Juga: Endah N Rhesa Rangkum Empat Albumnya Dalam Bentuk NFT, Kayak Apa Tuh?

“Gue sangat nyaman tadi di atas panggung. Nyamannya tuh kayak sound-nya clear. Gue bisa dengerin semuanya. Interaksi- interaksinya tuh berhasil, gitu,” paparnya.

“Karena kami musisi gitu, kami selalu sangat concern dengan hal-hal yang memang sangat dekat dengan kami, yaitu sound. Jadi, ter-deliver dengan baik. Venue-venue seperti ini tuh venue-venue impian kita,” lanjutnya.

Dalam album 856 Live Session, Endah N Rhesa membawakan kombinasi lagu-lagu yang diambil dari lima album mereka, yaitu Nowhere to Go, Look What We've Found, Escape, Seluas Harapan, dan Regenerate.

856 Live Session digarap oleh Ivan Gojaya, tim audio engineer yang bertugas, dan teman-teman komunitas #AnakRoemahan dari Roemah Iponk.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest