Follow Us

Detik-detik Saat Gitaris Carlos Santana Pingsan di Atas Panggung!

Tim Redaksi - Jumat, 08 Juli 2022 | 18:00
Insiden Carlos Santana pingsan saat sedang tampil di atas panggung.
X04130

Insiden Carlos Santana pingsan saat sedang tampil di atas panggung.

HAI-ONLINE.COM – Gitaris legendaris Carlos Santana dikabarkan sempat pingsan saat main di atas panggung pada Selasa malam (5/7) lalu waktu setempat. Insiden itu terjadi di panggung Pine Knob Music Theatre, Michigan.

Dilansir dari People.com, insiden itu terjadi saat Carlos Santana sedang memaikan lagu 'Joy' yang menampilkan Chris Stapleton.

Mengenakan setelan berwarna putih, lelaki berusia 74 tahun itu terlihat duduk dalam kondisi sadar di atas level panggung.

Baca Juga: Setelah 'Smooth', Carlos Santana dan Rob Thomas Reuni Kembali untuk Lagu Baru 'Move'

Dilansir dari Reuters.com, akibat insiden itu Carlos Santana sempat dilarikan ke pusat medis McLaren Clarkston untuk menjalani perawatan. Setelah menjalani perawatan, kondisi Santana langsung membaik kembali.

Hal ini disampaikan langsung oleh Santana melalui akun pribadinya di Facebook merujuk pada postingan istrinya, Cindy Blackman.

"Hai semuanya! Carlos & aku berterima kasih banyak atas doa, cinta, perhatian & perhatian kalian kepadanya! Harap diketahui bahwa dia sedang beristirahat dan baik-baik saja!" tulisnya.

Gitaris yang populer dengan lagu 'Smooth' dan 'Black Magic Woman' itu dikabarkan mengalamai dehidrasi saat tampil di konser malam itu.

Baca Juga: Belajar dari Insiden Astroworld, Travis Scott Hentikan Show Sejenak untuk Keamanan Penonton!

"Dia didiagnosa menderita kelelahan panas & dehidrasi... 100 derajat di atas panggung dan 114 di bawah lampu sehingga ditambah dengan air yang tidak cukup menyebabkan masalah," tambahnya.

Postingan Cindy Blackman di Facebook tentang keadaan Carlos Santana.
facebook

Postingan Cindy Blackman di Facebook tentang keadaan Carlos Santana.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest