Follow Us

Belajar dari Insiden Astroworld, Travis Scott Hentikan Show Sejenak untuk Keamanan Penonton!

Reinaldy Royani - Rabu, 06 Juli 2022 | 16:00
Travis Scott hentikan sementara konsernya untuk memastikan keselamatan penonton
Flickr

Travis Scott hentikan sementara konsernya untuk memastikan keselamatan penonton

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya Travis Scott bisa belajar dari kesalahannya, setelah insiden di Astroworld Fest 2021, kini doi mengutamakan keselamatan dan keamanan penonton dalam konsernya di Brooklyn, New York, Senin (4/7/2022) lalu dengan berhenti nyanyi sejenak pas penonton naik ke struktur lighting.

Doi sempat menghentikan penampilannya saat melihat penonton duduk di atas tiang lampu dan meminta mereka untuk turun.

Dalam video footage, terlihat beberapa penonton yang duduk di atas struktur lighting konser yang digelar outdoor tersebut.

Mendapati ulah penonton itu, Travis berhenti bernyanyi dan meminta mereka semua turun dan memastikan mereka baik-baik saja.

“Hey ho! My bro, my brother, pastikan lo aman bro! Lo denger gue? Ayolah man! Semua orang aman?” kata Travis dalam video footage tersebut.

Kemudian para penonton yang naik ke atas pencahayaan turun dan penampilan ayah dari Stormi ini dilanjutkan.

Baca Juga: Janinnya Meninggal Pas Nonton Festival, Orang Ini Gugat Travis Scott!

Juru bicara Travis mengatakan kepada New York Post kalo kekasih Kylie Jenner ini sudah berjanji untuk melakukan tugasnya memastikan show yang aman agar semua orang dapat bersenang-senang.

"Dia bilang ke penggemar untuk dengerin permintaan pihak keamanan dan turun dari struktur lighting biar semua orang dapat dengan aman menikmati show tadi malam," ujar juru bicaranya.

Syukur deh kalo Mas Travis udah belajar dari kesalahannya dan bisa mengendalikan crowd untuk tetap aman dan nyaman pas lagi nonton konser! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest