Follow Us

Gitaris Slayer, Kerry King Kenang Masa Singkatnya Join Megadeth

Reinaldy Royani - Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:00
Kerry King mengenang masa singkatnya join Megadeth di tahun 1980an
Flickr

Kerry King mengenang masa singkatnya join Megadeth di tahun 1980an

HAI-ONLINE.COM - Dalam wawancara terbarunya dengan Loudwire, gitaris Slayer, Kerry King mengenang masa singkatnya menjadi gitaris Megadeth.

Yap! buat yang belum tahu, gitaris cadas ini pernah memperkuat Megadeth dan Slayer dalam waktu bersamaan. Doi pernah manggung lima kali bareng Megadeth di tahun 1984 lalu cabut dan balik fokus ke Slayer.

"Gue cukup beruntung untuk melihat Metallica pas masih sama Mustaine, gue bilang gitu karena itu hal yang langka. Gue tertarik sama Mustaine karena dia menghajar gitar! Dan sampe sekarang gue nggak bisa melakukan itu," terang gitaris plontos ini.

Baca Juga: Arian 13 Kenang Saat Pertama Kali Nonton Slayer: Banyak Yang Merasa Metal Tapi Nangis Pas denger 'South of Heaven'

Kemudian, Kerry menjelaskan bagaimana Mustaine bisa tahu tentang dia.

"Kayaknya lewat BC Rich gue tahu kalo Dave sedang mencari tahu tentang gue," imbuh Kerry.

Kerry menganggap sempat join Megadeth adalah pembelajaran besar baginya.

"Pada akhirnya gue pikir kalo ini adalah situasi pembelajaran yang sangat besar. Orang-orang tahu dan ngelihat gue dari Slayer, dan kalo mereka melihat gue, gue ingin mereka langsung inget Slayer. Gue punya ambisi di Slayer, dan gue nggak mau bilang 'Hey, gue akan ada di Megadeth,"

Baca Juga: 5 Merchandise Unik Slayer yang Bikin Tetep Keliatan Metal Kapanpun

Bukan Kerry King namanya kalo nggak bilang sesuatu yang nyeleneh, doi heran ada orang yang bisa join Megadeth dalam waktu lama."Gue nggak tahu kenapa bisa ada orang yang tahan di Megadeth selama lebih dari beberapa jam, itu gila!"

Di sisi lain, Kerry menganggap caranya membuat lagu dan bermain gitar sangat berbeda dari Dave Mustaine dan Megadeth."Lagu-lagu Mustaine itu lebih, gue nggak mau bilang rumit karena kami (Slayer) juga punya part rumit, tapi dia bikin riff dengan perspektif yang berbeda," pungkas Kerry.

Gitu ceritanya sob! Kalo lo disuruh milih di antara keduanya, lo pilih Slayer atau Megadeth?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest