Follow Us

Jangan Asal Potong Rambut! Ini Rekomendasi 5 Tren Gaya Rambut Cowok 2022!

Tim Redaksi - Kamis, 07 Juli 2022 | 20:00
Rekomendasi 5 tren gaya rambut cowok 2022!
instagram/xbigwesx

Rekomendasi 5 tren gaya rambut cowok 2022!

HAI-Online.com - Buat kalian para cowok, jangan asal potong rambut ya. Sebelum memutuskan untuk motong rambut, kalian harus tentuin dulu kira-kira model rambut apa yang ingin lo pilih.

Ada banyak pilihan gaya rambut yang cocok untuk para cowok. Setiap gaya rambut, kalian juga harus mempertimbangkannya dengan jenis rambut dan karakter rambut yang lo punya sendiri.

Nah biar nggak salah saat potong rambut nanti, ini rekomendasi 5 gaya rambut cowok yang tren di tahun 2022! Check this out!

Baca Juga: Penampakan Ryan Gosling Jadi Ken, Rambut Total Pirang dan Kulit Tan!

1. French Crop

Model rambut Fadly Faisal dengan French Crop.
Instagram/fadlyfsl_

Model rambut Fadly Faisal dengan French Crop.

French Crop adalah gaya rambut model sekarang yang punya khas guntingan pendek bagian belakang serta sisi kanan kirinya.

Nggak jauh berbeda dengan gaya rambut Caesar Cut, French Crop punya potongan rambut bagian depan yang lebih panjang. Hampir menutupi bagian tengah kening.

2. Comma Hair

Gaya rambut Comma Hair.
Everbest

Gaya rambut Comma Hair.

Comma Hair adalah salah satu gaya rambut andalan para cowok di tahun 2022 ini. Gaya rambut ini sempat dipopulerkan oleh para artis cowok Korea.

Nggak cuma asal belah pinggir aja, guys, untuk tampil lebih maksimal kalian bisa juga pakai blow dry untuk membuatnya terlihat melengkung.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest