Follow Us

Thor: Love and Thunder Raup Rp 4,5 Triliun pada Pemutaran Perdananya!

Reinaldy Royani - Rabu, 06 Juli 2022 | 20:15
Film Thor: Love and Thunder yang mulai tayang berhasil mencetak 4,5 triliun rupiah dalam pemutaran perdananya!
Marvel/Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder yang mulai tayang berhasil mencetak 4,5 triliun rupiah dalam pemutaran perdananya!

HAI-ONLINE.COM – Dengan kemunculan Thor: Love and Thunder ang sudah dinanti para fans Marvel, pencapaian yang diraih film ini sangat mengensankan! Kisah terbaru Thor ini meraup total keseluruhan 4,5 triliun rupiah dalam pemutaran perdananya!

Melansir dari Deadline, sekuel keempat Thor ini mencetak angka mencapai 2,1 sampai 2,4 triliun rupiah di Amerika Serikat dan Kanada. Sementara 2,2 triliun rupiah di luar kedua negara tersebut dan membuat total keseluruhannya mencapai 4,5 triliun rupiah!

Taika Waititi didapuk kembali ke MCU dan menukangi film keempat Sang Dewa Petir ini setelah lima tahun ia menggarap Thor: Ragnarok yang sukses mencetak 12 triliun rupiah setelah perilisannya pada penghujung tahun 2017.

Baca Juga: Review Film Thor: Love and Thunder: Si Dewa Petir Masih Kocak Meski Nggak Menawarkan Sesuatu yang Baru

So far, film terbaru Marvel Cinematic Universe ini mendapatkan ulasan yang bisa dibilang biasa aja ketimbang fil Thor lain dengan mendapatkan nilai 71/100 dari kritikus film Rotten Tomatoes. Nilai ini lebih rendah dibanding Thor (2011) yang mendapat 77/100 dan Thor Ragnarok (2017) dengan jumlah 93/100.

Namun film ini dinilai lebih tinggi dari film kedua, Thor: The Dark World yang hanya berhasil mencapai angka 66/100.

Rotten Tomatoes menyebut film ini layaknya film daur ulang Thor: Ragnarok yang menawarkan sisi MCU yang lebih santai dan memberikan lebih banyak kesenangan.

Di Indonesia sendiri, film ini tayang mulai hari ini (6/7/2022) di bioskop. Siapa yang udah dapet tiket atau udah nonton, ngacung!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest