Follow Us

Yoiqball Nggak Nyangka Padi Reborn Punya Tim Khusus Buat Ngurus Kostum Saat Manggung!

Tim Redaksi - Rabu, 06 Juli 2022 | 20:05
Yoiqball ceritakan pengalamannya saat ikut tur bersama Padi Reborn.
instagram/yoiqball

Yoiqball ceritakan pengalamannya saat ikut tur bersama Padi Reborn.

HAI-ONLINE.COM - Drummer muda berbakat, Yoiqball, ceritakan pengalamannya saat ikut tur bersama Padi Reborn. Menurut Yoiqball, Padi Reborn punya tim manajemen yang bertugas mengurus keperluan para personilnya, salah satunya tentang memilih kostum saat manggung.

Sebagai informasi, saat ini Yoiqball sedang duduk di kursi drum Padi Reborn menggantikan Yoyo Padi yang sedang menunaikan ibadah haji.

Hal ini diceritakan Yoiqball melalui salah satu video yang diunggah di akun YouTube-nya, drumNDRUM.

Baca Juga: Yoyo Naik Haji, Yoiqball Terharu Dipercaya Main Drum buat Padi Reborn!

"Jadi di Padi Reborn ini semuanya sudah ada tim manajemen yang mengurus kita. Ada crew drum yang bertugas buat ngurus alat. Fashion stylish juga yang bertugas untuk menjaga penampilanmu biar ganteng terus," ucap Yoiqball.

Untuk keperluan kostum ini, nggak boleh sembarangan, guys. Kata Yoiqball, setiap personil Padi Reborn sudah disiapkan jenis baju tertentu atau warna baju yang serasi agar penampilan personil Padi Reborn di atas panggung punya nuansa yang sama.

"Namanya mas Ricky. Sebelum manggung dia yang milihin baju mana yang akan dipakai," kata Yoiqball.

Momen ini jadi pengalaman berkesan buat Yoiqball saat menjadi drummer additional untuk Padi Reborn. Menurutnya, biasanya penampilan drummer nggak terlalu diperhatiin dibandingkan dengan personil lainnya.

Baca Juga: Padi Reborn Jadi Band Penutup di Hari Kedua Prambanan Jazz 2022

"Mungkin ini jarang gue temukan ya, di band atau artis lainnya. Biasanya cuma fokus ke artisnya aja, drummernya ya terserah," ungkap Yoiqball, "Kalau di Padi Reborn ini, baju yang kamu pakai itu sangat diperhatikan sekali, nggak boleh sembarangan."

Nggak nyangka keren juga ya tim manajemen Padi Reborn!

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest