Follow Us

Yoyo Naik Haji, Yoiqball Terharu Dipercaya Main Drum buat Padi Reborn!

Reinaldy Royani - Senin, 20 Juni 2022 | 17:30
Yoiball dipercaya menjadi pengganti drum di Padi Reborn selama Yoyo pergi menunaikan ibadah haji
YouTube drumNDUM

Yoiball dipercaya menjadi pengganti drum di Padi Reborn selama Yoyo pergi menunaikan ibadah haji

HAI-ONLINE.COM – Menjadi sosok drummer handal nan enerjik yang dicintai para fans, tentunya sangat sulit untuk menggantikan sosok Yoyo di band Padi Reborn.

Namun hal inilah yang harus dilakukan session player ternama, Yoiqball yang merasa terharu karena dipercaya untuk bermain drum untuk band asal Surabaya ini di karena drummernya akan naik haji.

Kekompakan band legend satu ini memang nggak perlu ditanya lagi, selama lebih dari 25 tahun berkarya, Padi Reborn nggak pernah berganti personel.

Nggak cuma Yoyo, Padi Reborn juga akan ditinggal oleh bassist mereka, Rindra yang juga akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji selama kurang lebih selama satu bulan.

“Kita doakan semoga beliau-beliau hajinya bisa mabrur, perjalanannya lancar, dan hidupnya semakin diberkahi. Jangan lupa doakan kami yang ada di sini,” ujar vokalis Padi Reborn, Fadly mengutip dari channel YouTube drumNDRUM.

Baca Juga: Terungkap, Budhy Haryono Eks Drummer Gigi Ternyata Salah Satu Founder Jamrud!

Nggak lupa juga, Piyu selaku pentolan dari Padi Reborn meminta doa untuk Iqbal yang akan mengisi posisi drum sementara dan Fajar Adi Nugoho yang mengisi bass agar diberikan kelancaran.

“Kita panjatkan doa juga untuk Iqbal dan Fajar yang nanti kedepannya selama sebulan lebih, kita akan dibantu dengan Iqbal di drum dan Fajar di bass. Mudah-mudahan bisa memberi energi dan bisa memberikan semangat untuk kita semua,” terang Piyu dan diamini oleh member dan kru Padi Reborn.

Yoiqball pun merasa terharu dengan sambutan hangat Padi Reborn yang meskipun namanya sudah melegenda di blantika musik Tanah Air, tapi masih tetap humble.

“Dan ini tuh momen yang paling mengharukan, band sebesar Padi, mereka bisa disebut dengan living legend menyambut seseorang yang bukan siapa-siapa seperti gue, disambut dengan hangat itu tuh rasanya (speechless). Sekali lagi terima kasih om-om Padi Reborn.” kata Iqbal.

Iqbal menegaskan bahwa tugas terberatnya dalam menggantikan Yoyo adalah pattern ritem drum miliknya yang sudah melekat dan menjadi signature dari Padi Reborn.

“Yang paling sulit di lagu Padi itu adalah bukan fill-in drum Mas Yoyo, tapi yang signature banget dan itu nggak boleh hilang adalah ritemnya, hampir semua lagu itu signtature banget, beat-nya sama sekali nggak boleh dirubah karena udah pakem kaya gitu,” tukas Iqbal.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest