Follow Us

Malevolence Ajak Matt Heafy Buat Ngisi Vokal dan Gitar di Album Baru!

Reinaldy Royani - Senin, 23 Mei 2022 | 19:35
Band metal asal Inggris, Malevolence
Twitter @MalevolenceRiff

Band metal asal Inggris, Malevolence

HAI-ONLINE.COM - Pada 20 Mei 2022 lalu, kuintet metalcore asal Inggris, Malevolence baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Malicious Intent’ via Nuclear Blast Records dan turut menghadirkan vokalis Trivium, Matt Heafy dalam daftar kolaboratornya!

Matt Heafy mengisi vokal dalam lagu ‘Salvation’, sebuah nomor brutal dan agresif dengan chorus yang melodik lengkap dengan tempo yang berubah-ubah. Selain mengisi vokal, vokalis blasteran Amerika Jepang ini juga turut mengisi bagian solo gitar.

“Setelah ratusan jam penuh kerja keras, darah, peluh, dan air mata, album ketiga kami, Malicious Intent akhirnya dirilis!

"Kami ingin mengucapkan terima kasih jutaan kali untuk semuanya yang sudah pre-order album kami. Dukungan berkelanjutan kalian sangat bermakna buat kami.” ujar vokalis Alex Taylor dalam keterangan persnya melansir dari Metal Injection.

Baca Juga: Trevor Strnad Meninggal, Matt Heafy: Dia Adalah Ikon Modern Metal!

“Kami juga mau berterima kasih sama tim yang sudah mbantu proses album ini, termasuk keluarga, teman, Nuclear Blast, dan 5B Management. Ini adalah momen bersejarah dalam perjalanan kami menuju dominasi global!” tambahnya.

Malicious Intent direkam di Tree House Studios, Inggris, direkam dan diproduseri langsung oleh Malevolence dengan mixing dari Carl Brown dengan bantuan engineer Jim Pinder.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest