Follow Us

Mirip Kate Bush, 'Master of Puppets'nya Metallica Booming Lagi Setelah Dimainin di Episode Stranger Things 4!

Reinaldy Royani - Selasa, 05 Juli 2022 | 20:25
Metallica mendapatkan momen mirip Kate Bush setelah lagunya kembali meledak gara-gara episode terakhir Stranger Things season 4!
Wikimedia

Metallica mendapatkan momen mirip Kate Bush setelah lagunya kembali meledak gara-gara episode terakhir Stranger Things season 4!

HAI-ONLINE.COM - Metallica berhasil mendapatkan ‘momen Kate Bush’ setelah lagu legendarisnya, ‘Master of Puppets’ diputar dalam scene super epic dalam episode final Stranger Things Season 4 Part 2.

Fans membanjiri Netflix pada akhir pekan kemarin setelah perilisan dua episode terakhir Stranger Things season 4 dirilis pada Jumat minggu (1/7/2022).

Salah satu scene yang menjadi highlight adalah scene ketika title track dari album ketiga Metallica ini dimainkan!

Sebelumnya, lagu Kate Bush berjudul 'Running Up That Hill' mendadak viral setelah dipakai dalam scene Max Mayfield.

Baca Juga: Adegan Max di Stranger Things 4 Bikin Single Kate Bush Running Up That Hill Jadi Booming Lagi

*Spoiler Alert*

Dalam episode terakhir dimana para karakter utama Stranger Things menghadapi tantangan terakhir melawan Vecna/Henry/One yang berencana menaklukkan Hawkins.

Karakter metalhead, Eddie Munson mendapatkan momen heroik dan keren saat memainkan salah satu anthem heavy metal ini sebagai distraksi agar rekan-rekannya dapat menyelesaikan rencana besarnya.

Saat trailernya muncul, banyak fans berspekulasi lagu apa yang dimainkan Eddie, nggak sedikit juga tebakan mereka yang tepat sasaran. Dan ya! Yang dimainkan Eddie The Freak adalah ‘Master of Puppets’ dan ia mendedikasikannya untuk Chrissy, teman sekolah yang meninggal dibunuh Vecna.

Menariknya, salah satu lagu metal tersukses ini bercerita tentang perjuangan seseorang melawan adiksi obat-obatan terlarang. Dan Chrissy adalah karakter dalam Stranger Things yang kecanduan narkoba.

Sementara itu, timeline season ini mengambil latar di tahun 1986, tahun yang sama ketika raksasa metal asal San Fransisco ini merilis album ketiganya ‘Master of Puppets’.

Nggak sedikit metalheads di dunia maya yang bersyukur kalo serial papan atas ini memperkenalkan milenial kepada salah satu ‘heavy metal classics’ ini!

Dapat dilihat dalam video live Metallica memainkan lagu ini dibanjiri komentar netizen yang mampir setelah melihat scene Eddie ini!

Siapa nih yang tebakannya bener? Yang jelas penampilan Eddie Munson bener-bener keren dan metal banget! Much respect, Eddie, ‘The Freak’!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest