Follow Us

Sukses Jadi Influencer, Kini Keanuagl Bakal Debut Akting Lewat Film Keramat 2: Caruban Larang

Tanya Audriatika - Rabu, 06 Juli 2022 | 13:35
Rambut cepek keanuagl
Instagram @keanuagl

Rambut cepek keanuagl

HAI-Online.com - Selebgram Keanu Agl terlihat mulai debut akting lewat film Keramat 2: Caruban Larang karya rumah produksi Starvision Plus.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @keramat2film yang mengumumkan daftar nama pemain yang bakal berlaga di film tersebut.

Ada tujuh nama yang diumumkan yakni Arla Ailani, Umay Shahab, Ajil Ditto, Josephine Firmstone, Maura Gabriella, dan Lutesha.

Disutradarai Monty Tiwa, Film Keramat 2: Caruban Larang ini merupakan sekuel dari film Keramat pada 2009.

Melansir Kompas.com, film Keramat pertama menceritakan tentang perjalanan kru film dokumenter yang mengalami kejadian mistis di tengah proses syuting.

Para tim produksi berangkat dari Jakarta ke daerah Bantul, Yogyakarta dalam rangka persiapan syuting film horor dokumenter.

Kejadian demi kejadian aneh pun mereka alami, hingga sang pemeran utama wanita dirasuki oleh roh halus dan menghilang tanpa jejak.

Sejauh ini pihak Starvision belum mengungkapkan sinopsis terbaru dari Keramat 2: Caruban Larang.

Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram resminya, Keramat 2: Caruban Larang mengambil setting tempat di Cisantana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

"Menurut info warga, mereka terakhir berada di daerah Cisantana, Kab. Kuningan (Dekat Rest Area Cirendang/Bundaran Cijoho)," tulis keterangan di foto tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keanu Agl Debut Akting dengan Film Keramat 2: Caruban Larang ". (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest