Follow Us

Hadirkan Aransemen Folk Sederhana Dengan Arti Lirik yang Dalam, Penyanyi Pendatang Baru Bima Rilis Debut Single 'Beda Iman'

Alvin Bahar - Rabu, 06 Juli 2022 | 12:05
Bima
Bima

Bima

HAI-ONLINE.com - Berita menggembirakan hadir di dunia musik Indonesia nih! Kabarnya, kini dunia musik Indonesia kembali kehadiran singer-songwriter pendatang baru dari Jakarta yang siap memulai kariernya bernama Bima.

Untuk mengawali kariernya, Bima akhirnya merilis single debut berjudul "Beda Iman" pada Jumat (24/6/2022) di bawah naungan MW Records Indonesia.

Lewat single barunya itu, Bima ingin bercerita tentang hubungan beda agama karena terinspirasi dari kisah pribadinya yang pernah menjalani hubungan beda agama dengan kekasihnya.

“Waktu itu gue ngerasain banget kalau perbedaan agama itu jadi salah satu tembok penghalang di hubungan tersebut,” jelas Bima.

Baca Juga: Selebrasi 25 Tahun Karir Navicula Tergambar Sederhana Lewat Album Ke-11 Archipelago Rebels

Meski memiliki makna yang kompleks, Bima lebih memilih untuk mengemas lagunya dengan aransemen folk sederhana dipadu oleh lirik yang memiliki arti yang "dalam".

“Gue emang pengen orang fokus sama liriknya,” ujar BIMA.

Dalam menghasilkan single "Beda Iman" ini, Bima mengerjakannya seorang diri di kamar, kecuali untuk rekaman vokal, mixing, dan mastering dikerjakan di A2 Music Studio.

Melalui karya pertamanya, Bima berharap agar lagu ini bisa diterima oleh banyak pendengar, "Gue excited sekaligus deg-degan sih dengan rilisnya lagu ini. Mudah-mudahan karya gue ini bisa diterima dan jadi pembuka jalan buat karir musik gue."

Untuk mendukung karya baru Bima, lo sudah bisa denger single "Beda Iman" di seluruh platform digital streaming ya! Sukses terus untuk Bima!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest