Follow Us

Stranger Pronto, Kafe Unik di Jepang Dengan Nuansa Stranger Things!

Tim Redaksi - Rabu, 06 Juli 2022 | 11:05
Kafe unik  di Jepang bernama Stranger Pronto dengan nuansa serial Stranger Things.
pronto-kissakaba.com

Kafe unik di Jepang bernama Stranger Pronto dengan nuansa serial Stranger Things.

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian penggemar serial Stranger Things, ini nih ada sebuah kafe unik di Jepang dengan nuansa Stranger Things! Kafe ini berkolaborasi dengan Netflix dalam rangka menyambut kehadiran serial Stanger Things 4 hingga periode terbatas sampai bulan Septermber 2022 mendatang.

Kafe dengan dekorasi Stranger Things ini diberi nama Stranger Pronto. Kafe ini berlokasi di kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras di kota Tokyo dan mulai dibuka pada Rabu (6/7) hingga Minggu pertama di bulan September.

Dilansir dari situs resmi Pronto, kafe ini memiliki beberapa spot foto dan trick art yang dapat ditemui di dalamnya. Beberapa trick art yang bisa dijumpai pengunjung adalah Demogorgon dan kendaraan Surfer Boy Pizza, seperti yang dituliskan di SoraNews24.

Baca Juga: Nggak Cuma Akting, 5 Aktor Stranger Things Ini Ternyata Anak Band Juga

Nggak lupa juga, untuk hidangannya sendiri merupakan menu pilihan dari hasil kolaborasi.

Untuk hidangan minumannya, ada nama menu yang unik seperti soda krim Upside Down yang berwarna biru, Nancy's Halloween Party Mocktail, Dr. Alexei's Cherry Slurpee, dan Dr. Alexei's Blue Slurpee. Kalau untuk makanannya, kafe ini menyediakan hidangan American Salami Pizza, Eleven's Favorite Waffle, Eleven's First Hamburger, dan Mapple Syrup Scrambled Egg.

Baca Juga: Menyasar Anak Muda Penyuka Cinnamon Roll dari Amerika, Cinnabon Buka Outlet Pertama di Indonesia

Yang paling spesial di kafe Stranger Proton ini adalah hidangan Demogorgon's Roast Beef Pasta yang dibentuk mirip dengan karakter Demogorgon!

Sebagai informasi, serial Stranger Things mulai kembali ditayangkan di Netflix pada Jumat (1/7) lalu dengan membawa musim keempat volume kedua atau yang dikenal dengan judul Stranger Things 4: Volume 2.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular