Follow Us

Ariel NOAH dan Anya Geraldine Bakal "Jalan" di Paris , Reza Arap dan Keanu Agl Ikut Juga

Al Sobry - Minggu, 27 Februari 2022 | 14:15
Ariel NOAH dan Anya Geraldine Bakal
SobryHAI

Ariel NOAH dan Anya Geraldine Bakal

HAI-Online.com - Dua clothing brand lokal Indonesia, 3 Second dan Greenlight tengah memersiapkan keikutsertaan mereka dalam ajang Paris Fashion Week 2022 Fall/Winter.

Ariel NOAH dan Anya Geraldine bersama dengan beberapa artis Indonesia lain bakal diberangkatkan ke Paris untuk memamerkan koleksi spesial dari kolaborasi 3Second x Danjyo Hiyoji serta Greenlight x Ican Harem.

Yap, dalam program Vakansi Ke Paris, dua merek ini bersama beberapa artis yang digandengnya bakal siap meramaikan Paris Fashion Week 2022 Fall/Winter yang digelar pada Senin, 28 Februari 2022 hingga 3 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Baca Juga: Ngantri Wahana Permainan Squid Game, Sejumlah Orang Baku Hantam

"Kegiatan Vakansi ke Paris ini jadi sebuah misi pribadi yang jauh lebih penting dari sekadar jalan-jalan," kata Ariel di acara preskon 3 Second dan Greenlight yang digelar secara virtual pada Jumat (26/2/2022).

Menurut Ariel, kreativitas para pekerja seni Indonesia yang berangkat ke Paris nanti menjadi momen bahwa sudah waktunya karya anak bangsa mendapat kesempatan di pasar internasional.

Sebagai Brand Ambassador Greenlight sekaligus pekerja kreatif, sejak awal Ariel mengaku selalu mendukung kemajuan ekonomi kreatif Indonesia. Kehadirannya di Paris Fashion Week 2022 nanti bukan hanya sebagai perwakilan Greenlight, namun bersama-sama dengan sejumlah rekan pekerja seni dan content creator lainnya seperti Anya Geraldine, Keanuagl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril dan Tyna Dwijayanti juga akan mendukung kesuksesan 3Second dan Greenlight di Paris.

"Dukungan saya ke produk lokal ini lebih dari sekadar gerakan bangga menggunakannya saja. Kritis terhadap aspek kualitas dan kreativitas juga bisa membangun dan menggerakkan ekonomi kreatif Indonesia. Jadi saya senang sekali dan sekaligus bangga menggunakan produk-produk brand lokal seperti 3Second dan Greenlight, serta memperkenalkannya keluar," tutur Ariel berharap karya bran lokal lain akan ada setiap tahunnya untuk dibawa juga di ajang serupa.

Kompak dengan Ariel, aktris dan model Anya Geraldine juga mengaku bangga dengan persiapan mereka dan dua brand lokal yang membawanya menuju Paris Fashion Week 2022 nanti.

"Untuk pribadi aku, aku mempersiapkan kesehatan aja sih. Karena yang lainnya udah disiapin sama tim 3Second dan Greenlight. jadi aku tinggal bawa badan dan kesehatan aja ke sana. Yang jelas aku bangga jadi bagian ini semua,” tutur Anya.

Nah, bocoran untuk koleksi yang bakal diperkenalkan di ajang Paris Fashion Week tahun ini antara lain desain fesyen hasil kolaborasi 3Second dengan Danjyo Hiyoji yang berjudul “Heeji” atau dalam Bahasa Sunda berarti satu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest