Follow Us

Penyanyi Rihanna Dinobatkan Jadi Miliarder Wanita Termuda di US!

Tim Redaksi - Selasa, 05 Juli 2022 | 20:20
Rihanna dinobatkan sebagai miliader wanita termuda di Amerika Serikat.
mtv.com

Rihanna dinobatkan sebagai miliader wanita termuda di Amerika Serikat.

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi Rihanna dinobatkan sebagai miliarder wanita termuda di Amerika Serikat dengan label self-made billionaire.

Kekayaan yang dimiliki Rihanna ini bukan berdasarkan warisan dari keluarga, loh. Penyanyi ini telah mengumpulkan kekayaannya dari hasil jerih payahnya sendiri.

Mulai berkarir di dunia musik sejak 2003, sosok Rihanna memang dikenal punya banyak karya hits dan juga sedang menjalankan berbagai bisnis.

Penyanyi ini telah menghasilkan jutaan dari turnya, misalnya pada Diamonds World Tour di tahun 2013 yang meraup lebih dari US$140 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: Tajir Melintir Nyata! Ini Daftar 5 Orang Terkaya Real Time di Dunia Tahun 2022!

Dilansir dari CNBC, Rihanna memiliki kekayaan bersih sekitar 1,4 miliar dolar AS, yang didapat dari penjualan album dan keuntungan dari bisnis Fenty Beauty, Fenty Skin, dan Savage X Fenty.

Rihanna masih memiliki 30 persen kepemilikan Savage X Fenty dan masih memegang 50 persen saham Fenty Beauty.

Meskipun begitu, wanita berusia 34 tahun ini mengaku nggak pernah mikirin angka kekayaannya maupun berapa banyak penghargaan yang didapatnya. Kekayaan yang dimilikinya nggak akan menghentikannya untuk terus bekerja.

"Saya nggak pernah berpikir saya akan menghasilkan uang sebanyak ini, jadi angka nggak akan menghentikan saya untuk bekerja," katanya kepada The New York Times Style Magazine.

Baca Juga: Ditanya Paparazzi Kapan Lagu Barunya Keluar, Begini Jawaban Rihanna: Musik Itu Kayak Fashion!

Menurut pelantun lagu 'Umbrella' itu, uang yang dimilikinya bukanlah uang yang akan dipakai untuk kepentingannya sendiri.

“Uang saya bukan untuk saya," kata Rihanna dikutip dari SCMP. Rihanna justru memprioritaskan pengeluaran uangnya untuk orang lain, keluarganya, atau mereka yang membutuhkan. Rihanna sangat terlibat dalam pekerjaan amal dan dinobatkan sebagai 'Harvard's Humanitarian' pada tahun 2017. (*)

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest