Follow Us

Taylor Swift Rihanna Kepantau Jarang nge-Tweet, Elon Musk: Apa Twitter Mati?

Reinaldy Royani - Senin, 11 April 2022 | 04:15
Elon Musk
James Duncan Davidson

Elon Musk

HAI-ONLINE.COM - Setelah membeli saham Twitter beberapa waktu lalu, Elon Musk mempertanyakan masa depan platform media sosial ini.

Musk mengungkapkan mayoritas pengguna Twitter dengan followers terbanyak sudah jarang menggunakan platform ini dan bertanya, apakah ini tanda Twitter mati?

Musk, yang minggu ini diundang dalam rapat direksi Twitter ditunjukkan dengan top akun twitter berdasarkan jumlah pengikutatau followers.

Ia mengungkapkan bahwa mayoritas top akun twitter sangat jarang menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Elon Musk Borong Saham Twitter, Belanjakan Senilai $2,89 Milliar

Top akun twitter dengan jumlah followers tertinggi ini meliputi mantan Presiden Obama, penyanyi pop Justin Bieber, Katy Perry, Rihanna, Taylor Swift, dan Lady Gaga juga bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo.

“Kebanyakan akun-akun ‘top’ ini jarang nge-tweet dan hanya mengunggah sedikit konten, contohnya @taylorwift13 belum mengunggah apa pun selama 3 bulan dan @justinbieber hanya mengunggah satu kali sepanjang tahun ini, apakah Twitter mati?” jelas Musk.

Seperti diketahui, Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX membeli 9,2 persen saham Twitter dan kini mengontrol 73,5 juta US Dollar saham perusahaan.

Hal ini membuatnya sebagai pemegang saham tertinggi di media sosial bergambar burung ini.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular