Follow Us

Kabar Baik Buat Para Gamers, Harga PlayStation 5 di Indonesia Makin Murah!

Tim Redaksi - Selasa, 05 Juli 2022 | 13:00
PlayStasion 5 kini mulai dijual dengan harga lebih murah di pasar Indonesia.
Sony

PlayStasion 5 kini mulai dijual dengan harga lebih murah di pasar Indonesia.

HAI-Online.com - Ada kabar baik nih buat para gamers yang pingin punya PlayStation 5 (PS5). Kabarnya pertengahan tahun 2022 ini harga PS5 bakal makin murah di Indonesia.

Konsol game ini sudah dirilis oleh Sony sejak Januari 2021 lalu. Namun, harga PS5 di sejumlah marketplace di Indonesia masih tinggi bahkan mencapai harga di atas Rp10 juta pada saat itu.

Sedangkan harga PS5 eceran resmi (SRP) dipatok untuk pasar Indonesia adalah Rp7,3 juta untuk PS5 Digital Version dan Rp8,8 juta untuk PS5 Disc Version.

Perbedaan harga ini konon disebabkan karena jumlah permintaan yang besar tapi nggak imbang dengan ketersediaan stok PS5 di pasar pada masa awal perilisannya, guys.

Nah untuk harga PS5 di pertengahan tahun 2022 ini, kabarnya bakal lebih murah dari harga pasaran sebelumnya.

Baca Juga: Biar Nge-Game Makin Seru, 5 Peralatan Gaming Ini Wajib Lo Miliki

Harga terbaru PS5 Digital Version garansi resmi Indonesia di sejumlah e-commerce Tanah Air.
Kompas.com/Bill Clinten

Harga terbaru PS5 Digital Version garansi resmi Indonesia di sejumlah e-commerce Tanah Air.

Menurut pantauan KompasTekno pada hari Jumat (1/7) lalu, di sejumlah marketplace di Indonesia, stok PS5 tampak nggak begitu langka seperti pada momen awal peluncurannya di Tanah Air.

Sudah ada juga banyak toko game yang menjual PS5 dengan garansi resmi dari Sony Indonesia yang mulai mendekati harga eceran resmi.

Harga PS5 kini mulai dijual di kisaran harga Rp8 juta - Rp8,5 juta untuk PS5 Digital Version. Sementara untuk PS5 Disc Version, harganya berkisar Rp9 juta - Rp9,5 juta.

Untuk mekanisme pembelian, beberapa toko game punya cara yang berebeda-beda ya, guys. Beberapa toko masih menggunakan metode raffle untuk pembelian konsol game dengan harga eceran resmi.

Baca Juga: Merayakan Skateboarding Day, Ini Rekomendasi 5 Game Skateboard yang Patut Dicoba!

Ada juga yang yang memiliki syarat khusus misalnya, untuk pembelian PS5 Disc Version, maka wajib untuk membeli dua game PS5 dan satu aksesori PS5.

Nah kalau kalian berminat, kalian bisa tanya lebih dulu ke toko game resmi yang menyediakan stok konsol game PS5 ya. (*)

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest